Video Cafe Del Mar Bali Viral Di Media Sosial

No ratings yet.

Kosongin.com – Kali ini beredar sebuah Video Cafe Del Mar Bali Viral Di Media Sosial yang tentunya menjadi sebuah perbincangan netizen di jagat dunia maya, karena tersebarnya video tersebut.

Seperti nya bukan lagi hal yang aneh jika Tiktok selalu menghadirkan berbagai video viral yang selalu muncul di linimasa kita seperti hal nya berita kali ini yang akan admin informasikan kepada sobat sekalian.

Kali ini yang menjadi perbincangan warganet adalah sebuah cafe del mar bali dan saat ini menjadi pusat perhatian berkat salah satu warganet yang mengunggah video tersebut ke salah satu akun sosial media nya.

Sontak saja ini menjadi pusat perhatian karena banyak netizen yang geram melihatnya, namun kejadian apa sih yang membuat delmar bali ini begitu sangat ramai di perdebatkan oleh sebagian warganet.

Video Cafe Del Mar Bali Viral Di Media Sosial

Awal mula ramai nya cafe del mar ini adalah terjadinya cekcok antara salah satu staff cafe dengan salah satu pelanggan yang hendak berkunjung ke cafe nya tersebut namun entah apa yang menyebakan tiba-tiba si pelayan cafe tersebut mengusir pelanggan nya tersebut.

Seperti dii dalam video tersebut mempelihatkan perdebatan antara staff cafe del mar dengan calon pelanggan nya dan salah satu rekannya berhasil merekam vide tersebut hingga viral seperti saat ini.

Juga salah satu yang membuat viral vide ini adalah pernyataan sombong nya si staff cafe ini meyebutkan bahwa dirinya pernah belajar di slah satu perguruan tinggi di luar negeri di cornell university.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Infinix Zero X Pro

Kata-kata cornell inilah yang menjadi olok-olok pelanggan nya tersebut, sehingga membuat cafe del mar viral di berbagai media sosial seperti tiktok dan instagram, bagi kalian yang penasaran bisa kalian lihat pada video di bawha ini.

Penutup

Demikianlah pembahasan kali ini cafe del mar bali viral semoga menjadi informasi baru bagi kalian dan terlebih ada manfaat nya sebagai pembelajaran untuk kita bahwa jangan selalu memandang orangdari hanya sekedar penampilan saja.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *