Tips SEO Untuk Gambar situs web

No ratings yet.

Kosongin.com – Beberapa metode SEO dapat digunakan bersama-sama dengan gambar Anda untuk menarik banyak pengunjung ke situs Anda mungkin.

Nama berkas mesti memuat kata kunci

Yang pertama, dan yang sering diabaikan langkah, adalah untuk memastikan bahwa Anda telah menggunakan kata kunci untuk gambar di dalam apa yang telah Anda sebutkan file.

Hal ini mirip dengan memastikan bahwa kata kunci ada di URL Anda; memiliki kata kunci dalam nama berkas ini assists mesin pencari dalam menentukan relevansi untuk mencari.

Gunakan metode ini dengan semua gambar, terutama mereka yang lebih dari sekedar hiasan sederhana.

Ini akan membantu image Anda muncul lebih sering dalam hasil pencarian konten, dan di tempat yang lebih tinggi pada daftar hasil.

Google mengatakan bahwa host website mengumpulkan gambar-gambar itu menjadi satu folder dalam situs web yang menentang memiliki mereka bertebaran tentang halaman-halaman itu.

Pilih Gambar Yang Relevan

Tips SEO Untuk Gambar situs web
Tips SEO Untuk Gambar situs web

Hal yang paling penting tentang gambar Anda adalah bahwa hal itu relevan dengan isi halaman Anda.

Apakah menjelaskan sesuatu yang spesifik, atau melayani sebagai perangkat tambahan layout; relevansi terhadap isi Anda adalah aspek yang paling penting dari gambar.

Ketika sebuah gambar telah dioptimasi untuk mesin pencari, kohesi adalah faktor kunci yang menghasilkan hasil.

Memiliki gambar pada halaman yang tidak berhubungan dengan situs adalah sesuatu yang secara sadar dihindari.

Menyajikan gambar menarik dan relevan dapat berdampak kritis Anda potensi pelanggan basis melalui konten.

Gambar menarik, dan menjaga perhatian Anda pengunjung, dan harus melayani sebagai peningkatan untuk isi yang disediakan untuk menjaga seseorang terlibat.

Sangat menggoda karena memiliki gambar mencolok besar, menghindari Curah ini.

Hindari memiliki kuantitas besar gambar di situs. Hal ini dapat menyumbat Waktu Beban situs, dan beberapa pengunjung akan klik Keluar dari halaman web yang tidak memuat dengan cepat.

Gunakan teks Alt atau tag teks

Gunakan teks Alt atau tag teks
Gunakan teks Alt atau tag teks

Gambar di halaman perlu memiliki judul serta tag teks alternatif, teks ALT, untuk menggambarkannya.

Sementara kualitas gambar dapat diekstraksi dari isi halaman tersebut, memiliki dua bagian informasi dapat melayani tujuan balik.

Penelitian menunjukkan peselancar kasual ditarik ke gambar halaman ketika pertama kali mencapainya.

Memiliki judul informatif ditambah dengan teks deskriptif kualitas dapat membuat mereka yang hanya berselancar cukup tertarik untuk membaca sisa halaman.

Jika gambar adalah alat navigasi yang terhubung ke halaman lain, sangat penting untuk memiliki teks deskriptif mencerminkan isi dari halaman lain memastikan browser bahwa link akan mengarah ke konten yang ingin mereka lihat.

Teks Jangkar

Memiliki informasi lengkap gambar yang melekat pada gambar, yang dikenal sebagai teks jangkar, membantu dengan aspek otomasi dari mesin pencarian karena memungkinkan untuk pengindeksan lebih cepat dari gambar dalam basis data mereka.

Memiliki gambar ini lebih menguntungkan, karena gambar akan muncul di mesin pencari saat hanya satu-satunya kriteria pencarian adalah kata kunci.

Mengikuti petunjuk ini dengan membakar gambar di halaman Anda untuk menjadi alat-alat SEO akan sangat meningkatkan lalu lintas website anda.

Meningkatkan frekuensi gambar website yang muncul dalam hasil mesin pencarian akan memberikan halaman dorongan dalam mengoptimalkan kehadiran web.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *