Review Google+ Paling Lengkap 2021

No ratings yet.

kosongin.com – Jejaring sosial telah berkembang dalam lingkup dan pentingnya selama dekade terakhir, dan selama beberapa tahun terakhir, Posisi Facebook sebagai anjing atas layanan jejaring sosial telah solid dan tidak perlu dipertanyakan.

Masukkan Google+. Upaya Google untuk melangkah ke dunia jejaring sosial telah banyak dan hampir tak terbantahkan kegagalan, tapi Google+ tidak diragukan lagi menunjukkan terkuat mereka dan memiliki kesempatan terbaik untuk sukses.

Hal ini tumbuh terus dalam popularitas, tapi seberapa baik melakukannya bekerja dan apa yang membuatnya terpisah dari pesaing-nya? Baca terus.

Jejaring Sosial, Gaya Google

Google memiliki hubungan yang panjang dan penuh gejolak, dan sebagian besar sejarah yang tak diketahui dan diabaikan dengan jejaring sosial. Berikut ini adalah ringkasan dari usaha sebelumnya.

Orkut: sejauh yang saya tahu, ini adalah Google paling awal dan (sampai sekarang) usaha paling sukses pada platform jejaring sosial.

Tidak pernah mendapatkan banyak popularitas di Amerika Serikat, tetapi besar di Brasil sampai hari ini, dan juga memiliki berikut di India dan berbagai negara lain.

Membuka Sosial: diluncurkan pada tahun 2007, secara teknis bukan jaringan sosial masuk dan dari dirinya sendiri.

Open Social adalah Google dan MySpace mencoba membuat antarmuka pemrograman biasa yang dapat diterapkan di beberapa jaringan sosial, memungkinkan programer untuk dengan mudah mengintegrasikan jaringan ini ke dalam situs dan aplikasi lain. Ini sebagian besar telah dibuang oleh Facebook.

Friend Connect: diluncurkan pada tahun 2008, Friend Connect merupakan upaya berikutnya Google di Facebook atau MySpace Gaya jaringan sosial, namun kemudian mengambil pendekatan menggunakan berbagai standar terbuka (termasuk Open Social) untuk membuat jaringan ini di berbagai jenis akun dan situs web. Aku bahkan belum pernah mendengarnya sampai aku mulai meneliti artikel ini.

Google Lively: ini adalah upaya Google untuk membuat lingkungan 3D gaya hidup kedua yang dapat dipasang ke situs web manapun, dimana pengguna dapat masuk dengan kepribadian mereka dan berinteraksi satu sama lain.

Ini hanya berlangsung selama beberapa bulan sebelum dihentikan pada tahun 2008.

Google Wave: ini adalah format komunikasi yang dimaksudkan untuk menggabungkan fitur dari surel, papan pesan, dan skema jejaring sosial untuk mengaktifkan pertukaran informasi gaya percakapan (atau gelombang) yang dapat memuat berbagai jenis media yang ditambahkan oleh berbagai sumber jaringan.

Google pada dasarnya meninggalkan proyek, tapi masih ada di bawah nama Apache Wave.

Google Buzz: sebuah jaringan sosial yang telah diintegrasikan ke layanan e-mail Google, Gmail, sejak tahun 2010.

Hal ini memungkinkan orang untuk berbagi informasi satu sama lain dalam format jaringan sosial tepat di dalam Antar muka Gmail.

Ironisnya, Google Buzz baru saja menghasilkan suara sama sekali.
Jadi apa yang harus dikatakan upaya ini akan lebih baik? Baca terus.

Lingkaran

Lingkaran adalah konsep inti dari Google+, dan fitur kunci yang mengaturnya terpisah dari pesaingnya.

Siapapun yang ingin kau ajak berkomunikasi satu atau lebih dari “lingkaran”, atau kelompok orang-orang yang kau kenal.

Anda dapat memiliki lingkaran teman, lingkaran rekan kerja, lingkaran anggota keluarga, dll, dan tak seorang pun tetapi Anda dapat melihat apa lingkaran yang anda miliki atau yang ada di dalamnya.

Kemudian ketika Anda menulis pembaruan status, Anda juga memilih lingkaran mana untuk berbagi dengan.

Hal ini membuat privasi angin, fakta yang menetapkan Google+ tegas terpisah dari Facebook, di mana pengaturan privasi sangat kompleks untuk mengelola dan tampaknya berubah setiap beberapa bulan.

Bahkan lebih baik, ketika Anda sedang menyiapkan informasi pribadi anda di Google+, ada tempat di setiap bidang untuk menentukan dengan lingkaran mana informasi yang dibagikan.

Sebagai contoh, Aku punya nomor teleponku diatur agar hanya terlihat oleh teman dan keluarga, tapi aku punya pekerjaan yang diatur agar terlihat oleh seluruh lingkaranku. Ini mudah.

Kemudian ketika Anda pergi untuk melihat pemutakhiran status bahwa yang lainnya telah memposkan (yang merupakan antar muka yang mirip dengan Facebook dalam tampilan dasar), Anda dapat menyaring informasi melalui lingkaran dengan hanya satu klik. Ini bekerja sangat baik, dan Anda dapat mewarnai saya terkesan.

Hangouts

Fitur unik lain di Google+ adalah konsep jalan-jalan. Sebuah hangout pada dasarnya adalah ruang video chat, di mana Anda dapat mengundang teman-teman dan berbicara dengan bebas antara satu sama lain.

Webcam menjadi sangat luas, dan bahkan dibangun ke laptop dan netbooks.

Kedengarannya bagus, tapi itu bukan tanpa setup. Untuk memulai dengan hangouts, Anda diminta untuk men-download dan menginstal plugin “Google Voice dan Video”, dan kemudian Anda harus menemukan teman yang berada di Google+ (dan di salah satu lingkaran Anda) yang bersedia untuk melakukan hal yang sama.

Namun, setelah Anda selesai dengan semua itu, video streaming tampaknya bekerja sempurna selama Anda memiliki koneksi internet yang baik.

Bahkan lewat sumber daya yang terbatas dari netbook aku tidak cegukan. Sekali lagi, aku terkesan.

Kurang Fitur

Dengan semua yang terlihat bersih dan halus operasi, ada beberapa fitur yang mencolok hilang dari Google+.

Terutama sebagai tulisan artikel Ini, Google+ tidak memiliki cara untuk membuat akun untuk bisnis atau organisasi (yang disebut” Halaman ” di Facebook).

Bahkan, Google secara aktif mencatat akun pengguna standar yang diatur untuk organisasi.

Mereka mengklaim bahwa mereka bekerja pada semacam platform untuk rekening bisnis, tetapi permintaan tinggi, sehingga mereka berisiko asing pengguna baru jika mereka mengambil terlalu lama.

Lain fitur mencolok absen mencolok lain adalah cara mengatur acara, atau segala macam entri kalender untuk hal itu.

Kesimpulan

Google+ sudah pasti suatu upaya berkualitas tinggi oleh Google untuk masuk ke dalam bidang jejaring sosial, tapi hanya waktu yang akan memberitahu Apakah Dapat menggulingkan Facebook dari posisi sebagai anjing atas dalam kemasan.

Untuk uang saya, meskipun, memiliki kesempatan yang baik. Ia tidak memiliki semua fitur belum, tetapi dengan interface yang bersih, sederhana no-brainer, dan metode menyenangkan interaksi, saya sangat merekomendasikan untuk check it out.

Artikel ini disajikan oleh Jacob Strandlien,yang menjalankan komputer Bebek cerdas, menyediakan Eugene-Area Komputer Perbaikan dan terkait layanan.

Di antara layanan lain yang disediakan oleh komputer Bebek cerdas adalah ulasan ahli dan evaluasi komputer, perangkat lunak, dan produk-produk terkait dan layanan. Ulasan ini dapat ditampilkan secara penuh di Savvy Bebek Ulasan

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *