Review Acer Aspire 5542g dan Spesifikasinya

No ratings yet.

Kosongin.com – Acer 5542G adalah model pengganti perusahaan untuk itu sangat populer 5536 / 5536G series.

Model baru datang dengan prosesor yang lebih baik dan sebuah platform baru Tigris.

Itu setelah lebih dari seminggu menunggu dan panggilan telepon bahwa aku memegang salah satu Acer bercita 5542G. dari saat saya membaca lembar spesifikasi, saya telah sangat senang untuk mendapatkan mesin di tangan saya.

Spesifikasi berikut ini tentang sebuah AMD Tusion II 2.2 Ghz, 3 DDR2 Memory, ATI 4570 kartu grafis dengan memori khusus 512MB DDR3 dan cukup murah hati 320GB untuk sebuah label harga kurang dari 34000, yang cukup menggoda.

Dalam ulasan rinci ini kita akan melihat bagaimana spesifikasi memenuhi kebutuhan nyata.

Fitur kunci:

Dalam bagian ini, kita akan melihat secara rinci pada komponen kunci yang membuat laptop ini.

Saya juga akan mencoba untuk memasukkan spesifikasi sebanyak dan rincian yang tersedia dari sumber produsen.

Prosesor:

Acer bercita-cita 5542G datang dengan generasi kedua prosesor AMD Tudion (AMD Turion II M500) clocked di 2.2 Ghz yang rumah Cache 1MB L2. Girion II M500 dibuat menggunakan teknologi 45nm. Ini milik generasi Caspian prosesor dan mendukung HyperTransport 3.0 dan virtualisasi.

Girion akan menjawab kepada pengolah mobile, yang memberikan kinerja yang sangat baik dengan menjaga jumlah konsumsi daya minimum.

Urion Processor menghasilkan lebih sedikit panas dibanding kuda-kuda kerja di desktop AMD yang memiliki reputasi buruk dalam departemen emisi panas.

Girion II menjadi versi berikutnya dari bakarrion Bakarrion yang layak, .. .. ini menetapkan harapan tinggi .. .. dalam hal bersaing dengan Duos Inti 2 di pasar.

Kita akan melihat bagaimana skor dalam kinerja nyata ketika kita benchmark jalan.

Kartu grafis: Aki mobilitas Radeon HD 4570 512MB DDR3

Salah satu atraksi utama dari laptop ini adalah mesin grafis yang terletak di bawah tenda. Acer 5542G dilengkapi dengan sebuah mobilitas Radeon HD 4570 dengan 512 MB memori DDR3.

Bagi anda yang tidak jelas tentang perbedaan antara terpadu dan solusi grafis yang berdedikasi, aku menambahkan beberapa kata.

Solusi grafis yang terpadu (eg: Intel X4500) tidak datang dengan memori video yang berdedikasi; merusak memori sistem Anda untuk grafis pengolahan dan sehingga jalan yang lebih lambat antara memori sistem dan mesin grafis menyebabkan leher botol terbesar ketika datang ke kinerja.

Juga prosesor grafis terpadu akan kurang kuat daripada mainstream yang didedikasikan dalam daya pemrosesan baku.

Di sisi lain, kartu grafis yang berdedikasi biasanya memiliki memori video dengan kecepatan tinggi (misalnya: DDR3)yang digabungkan ke prosesor grafis. Ini menghilangkan leher botol dan memberikan kinerja unggul kartu.

Prosesor grafis pada kartu yang didedikasikan biasanya akan mendukung efek high-end yang disediakan oleh Cat Langsung dan OpenGL APIs terbaru yang memberikan realisme dan visual-candy pada game terbaru.

HD 4570 adalah versi cepat clocked Radeon Mobility 4530/4330. Memiliki 64 Bit memori bus dan datang dengan 512MB DDR3 VRAM. 512MB seharusnya cukup untuk kebutuhan game dan grafis, kecuali kau bermain dalam resolusi paling gila.

(Seperti resolusi render meningkat, lebih banyak memori yang dibutuhkan).

Memori DDR3 akan memenuhi kebutuhan tekstur tercepat dan besar volume pemrosesan yang Permintaan game modern.

Namun bus 64 bit lebih rendah pada bus 128 bit yang ditawarkan kartu yang paling utama.

ATI mobilitas Radeon 4570 didasarkan pada chip RV710 dan menyediakan 80 prosesor arus.

Mobilitas Radeon juga menyediakan teknologi video yang disebut Avivo HD yang menyediakan sebuah on board 7.1 sound chip.

Solusi grafis juga fitur Pengawasandi video kesatuan 2 yang mendukung dekripsi bit penuh dari H. 264/MPEG-4 AVC dan sungai VC-1. 4570 unit grafis mampu menangani semua tugas video termasuk HD video decoding.

Tampilan:

Acer 5542G dilengkapi dengan 15.6″ definisi tinggi mengarah ke belakang TFT menampilkan LCD yang menyediakan kecerahan tinggi 220-nit tinggi Ciner dan teknologi layar Acer.

Tampilan layar lebar (16:9) mendukung resolusi maksimum 136X768 dan menyediakan gamut warna 60%. Ia memiliki waktu respon-def tinggi 8 mm.

Memori: tidak banyak yang membanggakan tentang sebuah memori DDR2 800Mhz yang datang dengan Acer bercita-cita 5542G ketika dibandingkan dengan baris laptop saat ini banyak dari mana olahraga 4GB di bawah kap. 3GB cukup untuk kebanyakan kebutuhan komputasi yang kemudian dapat ditingkatkan menjadi 4GB.

Namun kesepakatan 3GB akan muncul wajar ketika kita menyimpan label harga dari Acer 5542G dalam pikiran.

Hard Disk Drive: lagi tidak ada rahang menjatuhkan di departemen ini. Tapi aku akan mengatakan bahwa 320GB berasal dari Acer 5542G Murah hati untuk sebagian besar kebutuhan penyimpananmu.

Penampilan:

Tingkat kecerahan tinggi 220 dari Acer 5542G, memberikan kualitas yang sangat baik dengan ketajaman dan kontras yang baik.

Hal ini juga memberikan reproduksi warna yang sangat baik dan akurat (60% gamut). Viewilitas dari sisi tidak luar biasa, tapi memadai.

Satu-satunya kerugian utama Tampilan adalah bahwa hal ini mengkilap tinggi menarik silau. Oleh karena itu tidak cocok Ketika Melihat terhadap sumber cahaya langsung.

Kinerja Audio:

Olahraga Acer 5542G A Dolby bersertifikat sistem audio. Chip Realtek menyediakan 32bit decoding audio dan menyediakan keluaran SP-DIF dan Dolby Digital.

Hal ini juga mendukung Headphone Dolby dan modes Surround Dolby. Ini berarti Anda akan dalam kebahagiaan audio, jika Anda menghubungkan Acer 5542G untuk sebuah rumah teater bagus atau headphone high-end.

Pembicara bawaan Acer 5542G jelas tidak memiliki bass dan kekecewaan selama tes kami.

Suara jelas tidak memiliki elemen thump di dalamnya. Bukan berarti speakernya tidak berharga.

Speakernya memberimu frekuensi tinggi dan jarak medium dengan baik. Tingkat volume suara cukup keras dan akan cukup memadai jika Anda tidak di tengah lingkungan yang sangat berisik.

Baterai:

Acer 5542G dilengkapi baterai 6 sel. Mungkin akan mengecewakanmu, jika kau mencari laptop dengan baterai cadangan 3+ jam.

Baterai cadangan lebih rendah dapat dikaitkan dengan tampilan sederhana 15,6″ dipasangkan dengan kartu grafis yang berdedikasi yang dapat menguras cukup banyak daya baterai.

Dengan kecerahan layar di bawah, saya bisa mendapatkan 2 jam 50 menit cadangan tanpa audio, video atau permainan dinyalakan.

Pada pengaturan kinerja tertinggi, Anda dapat mengharapkan sekitar dua jam cadangan baterai.

Pemanas:

Menjadi sebuah laptop berbasis AMD sebagian besar dari kita yang telah menggunakan sistem berbasis AMD akan memiliki kekhawatiran tentang pemanasan berlebihan. Tetap tenang.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *