Redmibook 15 Spesifikasi dan Harga di Indonesia

No ratings yet.

Kosongin.com – Perusahaan Xiaomi baru-baru ini merilis produk terbarunya, akan tetapi kali ini bukan smarthphone saja melainkan sebuah laptop redmibook 15 yang pertama kali dirilis secara global.

Redmibook 15 dirilis berbarengan dengan smarphone Redmi Note 10 5G, Xiaomi memilih negara Indonesia karena memiliki pasar yang penting bagi Xiaomi.

Sekarang ini Negara Indonesia adalah negara pertama ynag kebanjiran produk redmibook 15 ini!

“Indonesia punya populasi yang besar, juga fanbase Mi Fans yang besar, terbesar ke-3 di dunia,” ujar Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia, dalam konferensi pers virtual, Kamis (22/7/2021).

Xiaomi ini merupakan perusahaan baru yang menggeluti di bidang bisnis laptop. Namun xiaomi sudah percaya diri akan membawa laptop lainnya ke indonesia selain redmibook 15 ini.

READ:  Tutorial Install Cisco Packet Tracer di Windows

Nah sebelum kamu membeli redmibook 15 ini, alangkah baiknya kalian baca-baca terlebih dahulu spesifikasi redmibook 15.

Harga dan Spesifikasi redmibook 15

Redmibook 15 Spesifikasi dan Harga di Indonesia
Redmibook 15 Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Kali ini Xiaomi membawa redmibook 15 keindonesia. Redmibook 15 ini dibekali dengan layar 15 inch dengan reslusi 1080p dan lapisan anti glare.

Redmibook 15 ini juga didukung dengan prosesor Intel Core i3-1115G4, prosesor ini merupakan prosesor intel generasi ke-11 dengan dua core dan empat thread yang memiliki kecepatan maksimal 4,1 GHz dan ter integrasi dengan chip grafis Intel UHD.

RAM yang dimiliki Redmibook 15 ini adalah DDR4 3200MHz dengan kapasitas 8GB, dan juga memiliki storage SSD SATA 256GB.

READ:  Mr Hands Video Twitter Who Later Died

Harga resmi Redmibook 15 di Indonesia dijual dengan harga Rp6,999 juta. Akan tetapi khusus bagi pembeli antara tanggal 27-31 Juli, Xiaomi memberikan harga khusus yaitu Rp5,999 juta.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *