Peraturan Google Peraturan Penting dan Pemandu

No ratings yet.

Kosongin.com – Sebagai orang pemasaran internet, Anda mungkin akan tertarik untuk upaya Google dalam terus mengembangkan algoritma dan kode baru untuk menambahkan daya tarik pribadi untuk hasil mesin pencarian.

Salah satunya adalah Tkau penulis Google. Seperti nama menunjukkan, mengacu pada Penulis isi artikel yang diterbitkan online.

Melalui penggunaan kode, SERP menampilkan isi Anda dengan beberapa sentuhan pribadi, memiliki nama dan foto Anda melekat pada pekerjaan Anda.

Otorship Google Kuat

Otorship Google adalah foto dan byline di bawah judul sebuah artikel seperti yang ditampilkan dalam hasil mesin pencarian ketika Anda mencoba untuk mencari sesuatu.

Sederhananya, ini menunjukkan penulis dari suatu Konten tertentu. Namun, ada lebih dari memenuhi mata.

Snippet kaya informasi akan menampilkan gambar profil Anda, nama lengkap, dan jumlah dari Google+ circles yang anda miliki.

Sebenarnya Google authorship merupakan indikasi bahwa Anda memiliki kepemilikan dari konten yang ditemukan di atas web.

Jadi Google mengakui posting Anda sebagai unik dan kualitas artikel yang ditulis oleh orang nyata.

Yang sedang dikatakan, Google authorship, sehingga menambah nilai untuk isi dan hasil pencarian, dan penghargaan penulis yang dapat dipercaya untuk memberikan kualitas dan artikel yang informatif bagi pembaca online.

Penting

  • Ini menangkap lebih banyak perhatian
    Dengan fotomu yang tampil di bawah judul artikelmu, kau pasti akan mendapat perhatian netizen. Melengkapi dengan kualitas konten dan mereka akan ketagihan pada halaman Anda. Jauh lebih jika Anda memiliki informasi persuasif pada snippet kaya Anda.

• Tinggi klik-melalui tingkat
Ada banyak entri dalam hasil pencarian, tetapi yang dengan snippet kaya akan lebih mungkin memperoleh penempatan yang lebih baik dan akhirnya lebih Klik. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa penulis dengan pembaca Google telah meningkatkan tingkat klik-melalui mereka sebesar 150%.

• Membangun kredibilitas
Memiliki kewenangan yang telah diverifikasi, Anda mendapatkan lebih banyak kepercayaan dari pembaca online. Akibatnya, Anda membangun kredibilitas dan otoritas atas niche atau blog Anda.

Tidak ada lagi plagiarisme
Dengan adanya penulis Google, tak ada lagi plagiarisme.

Panduan jebakan

  • Verifikasi email anda di Google+
    Hal ini memang penting untuk memverifikasi email Anda di Google+. Google ingin memverifikasi apakah Anda orang yang sah, jadi pastikan alamat email Anda sama dengan domain blog anda.

Melihat posting Anda di domain dan byline yang sama di Google+ account Anda, bahwa dalam dirinya membuat sambungan.

• Tautan blog anda dari Google+
Dalam Profil Google+ Anda, ada tentang bagian halaman. Tambahkan URL blog anda ke bagian “kontributor ke”. Kemudian link halaman bio blog Anda atau langsung ke isinya.

• Hubungkan Profil Google+ dari isi Anda
Di bawah posting Anda, ada bio penulis. Hubungkan Profil Google+ Anda dengan menambahkan “Perl=penulis” dari permalink.

• Pastikan kepengurusan telah diverifikasi
Gunakan perkakas pengujian snippet bebas untuk menentukan apakah anda berhasil menambahkan hak cipta ke blog anda. Tempelkan URL blog Anda dalam kotak dan klik preview.

Troubleshooting tips

Hanya dalam kasus otorship tidak bekerja setelah Anda diuji, Anda dapat mempertimbangkan langkah-langkah berikut:
• Hubungkan Google Anda+ ke pos tertentu (hanya jika Anda menghubungkan Google+ ke halaman bio dari situs Anda)

  • Add?reda = penulis di akhir URL
    • Jika setelah anda melakukan diatas tetapi tidak berhasil, cobalah menambahkan plugin penulis Google+ untuk blog kata Anda.

Google Authorship adalah salah satu cara yang efektif untuk membangun diri sendiri dan bisnis Anda sebagai otoritas terkemuka dalam bidang keahlian Anda.

Jadi kau memilikinya sekarang. Pikiran Anda, itu dapat membantu dalam mencapai tujuan Anda dengan usaha online anda.

Manuel Gil del Real adalah pemilik MGR Consulting Group, sebuah agensi pemasaran interaktif memberikan solusi pemasaran kepada perusahaan di seluruh dunia.

Dia juga penggemar balap mobil dan penulis blog yang menikmati berbagi pikiran dan ide-ide pada pemasaran Internet, saran kewirausahaan perusahaan, Gaya hidup dan pengalaman perjalanan di antara banyak orang lain.

Anda dapat membaca artikel yang lebih menarik pada berbagai topik dari “MGR Blog-nya”.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *