Pengantar Ke Bitcoin

No ratings yet.

Bitcoin ada di berita beberapa minggu terakhir, tapi banyak orang masih belum mengetahuinya. Bisa jadi Bitcoin masa depan mata uang online? Ini hanya pertanyaan yang Sering Ditanyakan Soal Bitcoin.

Bagaimana Bitcoin Bekerja?

Bitcoin adalah jenis mata uang elektronik (CryptoCurrency) yang berasal dari bank tradisional dan mendapat sirkulasi tahun 2009. Menurut beberapa pedagang Online top, Bitcoin dianggap sebagai mata uang digital terbaik yang dikenal yang bergantung pada jaringan komputer untuk memecahkan masalah matematika kompleks, untuk memverifikasi dan merekam rincian setiap transaksi yang dibuat.

Tingkat pertukaran Bitcoin tidak tergantung pada bank sentral dan tidak ada otoritas tunggal yang mengatur pasokan CryptoCurrency. Tapi, harga Bitcoin tergantung pada tingkat keyakinan yang dimiliki pengguna, semakin banyak perusahaan besar menerima Bitcoin sebagai metode pembayaran, Bitcoin yang lebih sukses.

Manfaat dan risiko Bitcoin

Salah satu manfaat Bitcoin adalah risiko inflasi rendah. Mata uang tradisional menderita inflasi dan kadang kehilangan kekuasaan pembelian setiap tahunnya, Pemerintah terus menggunakan kuantatif untuk merangsang ekonomi.

Bitcoin tidak menderita inflasi rendah, karena bitcoin mining terbatas hanya 21 juta unit. Itu berarti pelepasan Bitcoin baru melambat dan jumlah bitcoin penuh akan ditambang dalam beberapa dekade berikutnya. Para ahli memperkirakan Bitcoin terakhir akan ditambang pada tahun 2050.

Bitcoin memiliki risiko runtuh tidak seperti mata uang tradisional yang mengandalkan pemerintah. Ketika mata uang runtuh, itu akan menyebabkan hiperinflasi atau wipeout tabungan seseorang dalam sekejap.

Tingkat pertukaran Bitcoin tidak diatur oleh pemerintah manapun dan mata uang digital yang tersedia di seluruh dunia.

Bitcoin mudah dibawa. Satu miliar dolar di Bitcoin dapat disimpan pada tongkat memori dan ditempatkan di saku seseorang. Mudah memindahkan Bitcoin dibandingkan uang kertas.

Satu kelemahan Bitcoin adalah sifat yang tak terlacak, pemerintah dan organisasi lainnya tak bisa melacak sumber dana kalian dan juga dapat menarik beberapa individu yang tak bermoral.

Bagaimana Cara Mendapatkan uang dengan Bitcoin

Tak Seperti Mata uang lain, ada tiga cara menghasilkan uang dengan Bitcoin, tabungan, perdagangan dan pertambangan. Bitcoin dapat diperdagangkan di pasar terbuka, yang berarti Anda dapat membeli Bitcoin rendah dan menjualnya tinggi.

Volatilitas Bitcoin

Nilai Bitcoin turun dalam beberapa minggu terakhir karena stoppage perdagangan di Mt. Gox, yang merupakan pertukaran Bitcoin terbesar di dunia. Menurut sumber yang belum diverifikasi, perdagangan dihentikan karena pencurian barang-barang berharga yang dikatakan bernilai lebih dari 744.000. Insiden telah mempengaruhi kepercayaan para investor untuk mata uang virtual.

Menurut grafik Bitcoin, laju pertukaran Bitcoin naik lebih dari $1.100 Desember lalu. Itu adalah ketika lebih banyak orang menjadi sadar tentang mata uang digital, maka insiden dengan Mt. Gox terjadi dan itu turun ke sekitar $ 530.

Pada tahun 2014, kami berharap perkembangan eksponensial dalam popularitas bitcoin di seluruh dunia dengan para pedagang dan konsumen, Stephen Gepay, pendiri Bitto, dan CTO, mengantisipasi melihat pertumbuhan terbesar di Cina, India, Rusia dan Amerika Selatan.

India telah dikutip sebagai pasar Bitcoin populer berikutnya yang bisa bergerak ke Bitcoin. Afrika juga bisa sangat menguntungkan dari menggunakan BTC sebagai mata uang-of-exchange untuk berkeliling tidak memiliki sistem bank sentral berfungsi atau negara lain yang bergantung Sangat pada pembayaran mobile. Ekspansi Bitcoin pada tahun 2014 akan dipimpin oleh ATM Bitcoin, Aplikasi dan alat-alat Bitcoin.

World Export Bitcoin

Semakin banyak orang menerima penggunaan Bitcoin dan pendukung berharap suatu hari, Mata uang digital akan digunakan oleh konsumen untuk belanja online mereka dan transaksi elektronik lainnya. Perusahaan besar telah menerima pembayaran menggunakan mata uang virtual. Beberapa perusahaan besar meliputi Fiverr, Tigerdek dan Zynga, diantara yang lain.

Masa depan Bitcoin

Bitcoin bekerja, tapi kritikus mengatakan bahwa mata uang digital belum siap digunakan oleh arus utama karena volatilitas tersebut. Mereka juga menunjuk peretasan Bitcoin pertukaran di masa lalu yang mengakibatkan hilangnya beberapa juta dolar.

Pendukung mata uang digital bilang bahwa ada pertukaran lebih baru yang diawasi oleh para ahli keuangan dan kapitalis ventura. Para ahli menambahkan bahwa masih ada harapan untuk sistem mata uang virtual dan pertumbuhan yang diperkirakan sangat besar.

Kuharap artikel ini bisa membantu kalian memperoleh pemahaman Bitcoin yang lebih jelas. potensi Bitcoin bekerja.dan bagaimana Bitcoin bekerja. Untuk artikel lebih lanjut mengenai Bitcoin, tren mingguan, informasi dan pembaruan, berlangganan ke pos blog kami.

Artikel ini ditulis oleh CEO Aaron Brown / pendiri Masyarakat Sinergetic Grup Media LLC

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *