PDF-Rendering ke ukuran dengan Google Drive

No ratings yet.

WWW.Kosongin.Com.-Format dokumen PDF – Portable-adalah format berkas yang ditemukan oleh sistem Adobe, Inc., dengan satu-satunya tujuan rendering dokumen yang dapat dibaca manusia pada komputer dan perangkat lunak bergerak yang independen aplikasi, perangkat keras dan sistem operasi.

Penggunaan PDF telah menjadi luas di internet seperti itu memungkinkan berbagi semua jenis dokumen dengan upaya minimal, apakah mereka berasal pada sebuah prosesor kata, spreadsheet atau beberapa aplikasi khusus lainnya.

Semua yang perlu Anda lakukan adalah mengubah dokumen selesai ke PDF dan di ujung lain membacanya menggunakan pembaca seperti itu secara bebas tersedia dari Adobe, disebut pembaca Adobe. Selain itu, dengan ledakan saat ini dalam popularitas e-buku yang muncul terutama di PDF, kebutuhan aplikasi yang memanipulasi format ini telah tumbuh dengan itu.

Pembaca Adobe bebas tidak mengijinkan perubahan apapun untuk dibuat ke dokumen itu sendiri. Jika Anda ingin mengubah teks atau gambar pada dokumen PDF, Anda akan membutuhkan aplikasi terpisah seperti Adobe akrobat yang Anda butuhkan untuk membayar.

Kecuali itu, Anda memiliki dokumen asli dalam format yang berbeda yang Anda dapat mengubah menggunakan Microsoft atau program OpenOffice. Misalnya, jika Anda telah menulis sebuah e-book yang ada di PDF dan Anda kemudian ingin mengubah beberapa teks, bukannya membeli Adobe untuk melakukan perubahan secara langsung pada PDF, Anda bisa membuat perubahan dalam teks Anda kemudian pengintaian kembali.

Sejak 2008, Adobe Sistem, Inc., telah membuat paten yang diperlukan untuk membuat dokumen PDF tentang izin paten publik sehingga perusahaan perangkat lunak lainnya juga dapat membuat PDF dari aplikasi mereka.

Jadi sekarang, ada banyak driver cetak yang tersedia yang tersedia yang tersedia bahwa” print ” dokumen non-PDF ke dokumen PDF. Dalam versi terbaru dari aplikasi pengolah kata populer seperti mereka dari Microsoft dan OpenOffice, sekarang ada tombol inbuilt untuk mudah mengeluarkan dokumen PDF.

Semakin hari ini, ada kebutuhan untuk membuat dokumen PDF pada halaman web. Pada platform WordPress ada plugin bebas yang menyelesaikan tugas ini dengan mudah.

Namun, saya menemukan masalah di mana tidak hanya saya ingin membuat dokumen di halaman web tapi ingin melakukan hanya bagian dari itu. Saya menemukan solusi elegan untuk kedua masalah ini dengan Google Drive.

PDF-memanipulasi dengan Google Drive

Sejak 2007, Google telah memberikan suatu bentuk dari” perangkat lunak On demand ” layanan yang dikenal sebagai Google Docs yang bebas tersedia untuk siapa pun.

Pada April 2012, Google Drive diperkenalkan yang meliputi Google Docs bersama-sama dengan fasilitas penyimpanan yang lebih baik. Untuk memanipulasi dokumen seperti PDF, pertama kali harus diunggah ke Google Drive dimana banyak alat tersedia untuk mengubah dokumen. Drive ini juga menyediakan platform untuk berbagi dan berkolaborasi pada dokumen online dan dalam real – time.

Steps To Take With The PDF

  1. Setelah Anda mengunduh Google Drive (silakan klik di logo Google Drive di kanan untuk pergi ke halaman unduh), jatuhkan berkas PDF yang ingin Anda manipulasi ke dalam folder drive.
  2. Klik pada berkas sekali yang akan membukanya di jendela.
  3. Silakan klik pada ikon Cetak.
  4. Pilih halaman dokumen PDF mana yang akan disimpan.
  5. Simpan dokumen baru di Desktop atau dimana Anda dapat menemukannya untuk langkah berikutnya.
  6. Drop dokumen baru ke dalam Google Drive untuk mengaktifkan berbagi jika Anda begitu berharap dan untuk menghasilkan kode embed untuk halaman web.

PDF – Render di halaman Web

Ini semudah mengklik pada ” File “lalu memilih” Embed berkas PDF iniā€¦ “dan menyalin kode ke halaman web dimana anda ingin membuat dokumen.

Ini adalah bagaimana hasil akhir terlihat. Sebuah dokumen yang dirender sempurna di halaman web.

Jadi begitulah. Mudah-mudahan, Anda menemukan solusi ini langsung dan sederhana dalam merender halaman PDF yang Anda butuhkan pada halaman web.

Semoga berhasil!

Hanif Somani, Ph. D adalah seorang pedagang Internet dan Forex Trader. Hanif memperoleh Ph. D nya dari University of London dalam disiplin ilmiah dan bersemangat tentang menyampaikan ide-ide kompleks untuk penonton nya dengan cara sederhana tapi tidak sederhana.

Hanif percaya bahwa siapapun dapat berhasil dalam usaha mereka jika mereka pertama kali mendapatkan pengetahuan dan kemudian menerapkannya dengan benar dengan cara tambahan.

Pengetahuan adalah kunci keberhasilan dan ini adalah apa yang Hanif senang untuk menyampaikan dan berbagi. Saya menulis secara teratur pada semua aspek dari sumber penghasilan Online yang dapat Anda temukan di blog saya dalam menghasilkan uang secara Online

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *