Link Baca Manga One Piece 1010 Subtitle Indonesia

No ratings yet.

Kosongin.com – Hai sobat anime pada kesempatan kali ini seperti biasa mimin kembali akan membagikan informasi yang sedang populer tentunya. Ya jika sobat adalah penggemar anime atau manga tentunya tidak akan asing lagi dong dengan Manga One Piece 1010.

Judul ini sekarang sedang menjadi incaran warganet. Pasalnya setelah ditunggu-tunggu sejak satu minggu lalu akhir nya rilis juga. Manga One Piece chapter 1010 dengan sub indo. Menjadi pusat perhatian warganet karena memiliki alur cerita yang sangat menarik untuk dibaca.

Apalagi sekarang ini pandemi yang masih belum juga usai. Kita masih dianjurkan untuk mematuhi perintah protokol kesehatan. Dan tentunya daripada kumpul sama teman untuk nonton anime atau manga.

Bisa kita lakukan dirumah saja. bisa dilakukan oleh ponsel secara streaming. Dan manga one piece ke 1010 ini bisa sobat baca dengan keluarga. dan selain manga one piece sobat juga bisa kunjungi artikel lainnya anime populer saat ini.

Manga One Piece 1010 Sub Indo

Siapa yang tak kenal dengan animasi atau manga asal jepang ini. hampi semua orang yang tak kenal usia bisa menyukai anime atau manga dari buatan japan ini.

Salah satu nya yang selalu di fans kan mulai dari chapter 01 ada manga one piece 1010 sub indo. Yang menjadi buruan warganet saat ini. Dengan kisah yang semakin seru antara luffy dan zoro tentunya.

Sudah banyak sekali mimin bahas anime lainnya disini. Karena mimin tahu mungkin sekarang ini lagi musim nya anime. Jadi wajar saja jika banyak orang yang terus mencari dengan subtitle indonesia nya.

ya karena jika dengan bahasa asli nya tentunya tidak akan mudah dipahami. Kecuali sobat ahli dalam bahasa japan atau english, mungkin akan membantu. Tapi jika tidak bisa ya harus baca dengan sub indo tentunya.

Sinopsis Manga One Piece Chapter 1010

Dikutip dari okeguys Dari awal kita langsung menyaksikan pertempuran sengit, para Supernova berusaha mati-matian untuk membuat Big Mom dan Kaido terpisah.

Jelas itu semua tidak mudah, Kaido pun berhasil membuat Luffy terkapar dan kemudian langsung menghampiri Zoro untuk membebaskan Promotheus. Tindakan tersebut, bertujuan untuk menyelamatkan Big Mom yang terjatuh.

Zoro yang lengah langsung siap Kaido hantam dengan Gada besarnya, tapi Law yang menyadari hal tersebut langsung menggunkan ‘Shambles’, kemudian menancapkan pedangnya tepat ke leher Kaido.

Tapi, jelas serangan itu tidak berefek banyak saudara-saudara! Law pun terpental menghantam bebatuan, dan Promotheus langsung pergi menyelamatkan Big Mom.

Zoro Memiliki Haoshoku Haki

Saat pertarungan dengan Kaido, nantinya Zoro akan mengeluarkan jurus pedangnya dan berhasil menggores tubuh sang Yonko. Kaido terkejut dan semakin yakin akan kekuatan Zoro adalah Haoshoku.

Tapi, nampaknya kita belum bisa mengambil kesimpulan 100%. Ini karena setelah itu Zoro lemas terkapar.

Link Baca Manga One Piece 1010 Subtitle Indonesia

Link baca untuk Manga One Piece 1010 sub indo bisa sobat bisa kunjungi juga komiku dan mangaplus. Dan tentunya bersubtitle indo ya.

penutup

Demikian yang bisa mimin sampaikan diartikel ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kalian semua. Dan jangan lupa mampir kembali ke kosongin.com untuk mendapatkan info terbaru dari kami.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *