Investasi di lahan pertanian Sebuah Panduan Pemula untuk investasi lahan pertanian Inggris Raya

No ratings yet.

WWW.kosongin.com-Investasi lahan pertanian jelas-jelas Tiket utama saat ini, dengan setiap tingkat investor dari lembaga dana seperti Schroders dan Peresmian investasi jutaan pound, untuk ritel investor kecil dengan beberapa ribu dolar mencari lahan pertanian berkualitas untuk investasi.

Apakah Anda memiliki akses ke 50 juta atau 20.000, ada proyek dan strategi tersedia di pasar terbuka untuk sesuai anggaran dan persyaratan Anda, dari Inggris ke Australia, dan dari Ukraina ke Amerika Selatan, semua dengan berlangganan strategi investasi yang berbeda, dan beberapa kurang kredibel dalam hal nilai akhir dari yang lain.

Salah satu bagian dari tren saat ini yang mengingatkan saya adalah jelas bergegas dari investor ritel untuk berinvestasi di tanah pertanian di luar negeri, membeli judul atau menyewa dengan sedikit atau tidak ada pemahaman dari nilai sebenarnya dari aset yang mendasari.

Setiap suku ikut berperang bersama sekutu mereka, bahkan sampai menghancurkan dan mengusir pihak lawan walaupun sama-sama Yahudi. Lahan pertanian menghasilkan komoditas (makanan), dan seperti nilai tanah itu tidak intrinsik terhubung ke harga yang sekarang untuk komoditas yang sedang diproduksi oleh komoditas itu, bersama dengan sejumlah faktor lain.

Harga komoditas makanan saat ini berada pada empat puluh tahun rendah, mengindikasikan margin besar untuk pertumbuhan nilai baik komoditas lembut dan oleh karena itu aset yang mendasari menghasilkan mereka, namun para investor yang kurang pengalaman tampaknya dibeli atau menyewa lahan pertanian diluar wilayah domiciliasinya tanpa terlihat dari segala macam

Ketika berbicara kepada klien pada setiap hari tentang relevansi investasi di lahan pertanian sebagai bagian dari keseluruhan strategi berisiko rendah, saya pikir itu yang paling penting bagi investor untuk memahami fundamental investasi lahan pertanian.

Serta berbagai strategi investasi yang dapat digunakan untuk memperoleh eksposur ke sektor dan kelas aset, dan lebih penting, harus memiliki cukup pengetahuan untuk menentukan apakah investasi yang sesuai dengan kebutuhan pertanian mereka. Berikut adalah beberapa profil luas investor yang harus atau tidak harus menyelidiki prospek investasi di farmland:

  • Investor yang seharusnya memikirkan lahan pertanian .
  • Investor yang tidak seharusnya menganggap lahan pertanian
  • Para investor memegang uang tunai sebagai bagian dari portofolio resiko rendah .
  • Investor dengan persyaratan untuk memanfaatkan
  • Investor membutuhkan pendapatan yang stabil, pendapatan yang konsisten
  • Investor dengan resiko tinggi pendekatan / strategi
  • Investor dengan kebutuhan untuk hedge inflasi
  • Investor dengan risiko pendekatan
  • Para investor menginginkan pemaparan properti

Kondisi Pasar Saat Ini

Jika artikel ini adalah untuk menjadi baik bulat dan mencapai tujuan membantu investor untuk membuat keputusan informasi, sangat penting untuk menjelajahi kondisi pasar saat ini yang telah menyebabkan ini pusaran bunga dalam investasi lahan pertanian dari kedua sektor ritel dan institusional.

Pertama, kami melihat harga volatilitas dalam kelas aset tradisional seperti saham dan obligasi, yang hasilnya sebagian besar fakta bahwa dunia masih dalam posisi ekonomi Genting dengan tingkat visibilitas yang sangat buruk ke depan.

Dengan ekonomi tidak dapat setuju dengan satu sama lain dan proyek dengan nyaman dimana ekonomi global dan nasional kita sedang menuju, sangat sulit untuk harga dan aset nilai seperti perusahaan, dan karena itu saham yang membentuk bisnis tersebut.

Kedua, berdasarkan global, dan khususnya di Inggris, bank sentral telah melakukan Kebijakan Penghapusan kuantatif, yaitu mencetak lebih banyak uang dan membilasnya ke suplai utama dalam upaya untuk memulai ekonomi.

Ini akan menyebabkan tingkat inflasi yang lebih tinggi pada beberapa tingkat, dan dalam lingkungan inflasionary investor berusaha melindungi kekayaan mereka dengan membeli aset yang positif dengan inflasi. sampai nilai mereka naik, memberikan pertumbuhan bagi para investor semakin tinggi dan di atas tingkat inflasi..

Ketiga, investor selalu menyimpan kembali beberapa uang sebagai bagian dari portofolio mereka, merasa itu adalah aset yang paling aman menawarkan tingkat rendah risiko modal, sementara pada saat yang sama memberikan pendapatan kembali relevan dengan tingkat bunga yang mereka capai.

Dalam iklim saat ini dengan bunga bank sentral begitu rendah, investor telah kehilangan keuntungan bebas resiko ini, jadi harus mencari aset yang tidak hanya tumbuh dalam nilai, tetapi juga menghasilkan pendapatan untuk menggantikan pendapatan yang hilang.

Tiga karakteristik yang mendefinisikan ekonomi saat ini lapangan bermain semua menggabungkan untuk menarik investor untuk gagasan bahwa investasi di lahan pertanian adalah strategi suara, dan yang baik-ditempatkan investasi lahan pertanian akan memberikan tidak hanya inflasi mengalahkan pertumbuhan yang diperlukan.

Tetapi juga mengganti pendapatan yang hilang dari kas deposito, serta memberikan rendah-risiko stabilitas yang diperlukan pada saat visibilitas miskin, sebagai lahan pertanian adalah salah satu aset yang sangat sedikit yang benar-benar penting untuk kelangsungan hidup umat manusia namun pada akhirnya pasokan pendek.

Memastikan bahwa suara fundamental mendukung kelanjutan dari pertumbuhan nilai saat ini, dan meningkatkan pendapatan sungai sebagai harga komoditas makanan mulai meningkat ke tingkat sebelumnya.

Jadi bagaimana tanah arable tampil sebagai aset investasi? Yah beberapa karakteristik utama investasi tanah pertanian sebagai berikut:

Investasi di lahan pertanian memberikan tanaman inflasi yang terbukti, dengan data yang menunjukkan sangat jelas bahwa lahan tillable berbagi korelasi positif dengan inflasi. Nilai lahan pertanian meningkat lebih cepat daripada inflasi, yang memberi kepercayaan para investor sebagai aset bukan hanya sebagai hedge inflasi tapi juga alat pelestarian modal sebagai lahan pertanian dipandang sebagai aset yang rendah resiko sebagai investasi disaring dengan aset yang terbatas tapi di mana permintaan untuk makanan adalah pada tingkat dasar yang mengejutkan, dan terus terang saja, dan untuk meningkatkan produksi komoditas lain, kami membutuhkan biaya produksi pangan yang tidak terbatas.

Investasi lahan pertanian juga strategi yang baik untuk stabil, pendapatan konsisten, seperti tidak seperti investasi berisiko rendah lainnya seperti emas, lahan pertanian juga menyediakan pendapatan biasa, baik dari kegiatan pertanian pertanian komersial, atau dari menyewa peternakan untuk petani untuk bekerja tanah dan menangkap sewa sebagai gantinya. Dengan tingkat menempati pertanian hampir 100% di Inggris, pendapatan ini stabil dan teratur, membuat investasi lahan pertanian ideal bagi para investor mencari volatilitas rendah.

Investasi di lahan pertanian juga menyediakan beberapa peluang perencanaan pajak yang sangat baik dan banyak investor melihat pada investasi lahan pertanian untuk menyediakan bantuan bagi IT dan berbagai strategi pajak lainnya.

Selain dari semua karakteristik ini yang membantu investasi lahan pertanian sesuai dengan kondisi pasar saat ini bahwa kita dijelaskan sebelumnya, investasi di lahan pertanian sederhana dan transparan dan sangat mudah untuk mengatasi salah satu rintangan pertama yang saya sebutkan dalam artikel ini; nilai untuk uang. Satu memilih untuk berinvestasi di farmland di Inggris sebagai contoh akan membuat penilaian sebuah buku merah diatur oleh penelitian RICS diatur oleh seorang Carterulated Charteredeyor, memastikan bahwa investor menerima nilai untuk uang. Sekali lagi, salah satu kesalahan terbesar yang investor buat saat ini, adalah membeli aset tanpa tahu apakah mereka membayar lebih karena tidak ada bukti untuk mendukung harga jual. Salah satu nasihat, jika tidak memiliki valuasi yang tepat, tidak membelinya, sederhana.

Jadi bagaimana para investor bisa mendapatkan resiko rendah ini, pendapatan menghasilkan hedge inflasi? Nah ada berbagai strategi investasi yang tersedia untuk investor berkualifikasi dengan modal cair di wilayah 20.000 +, di sini kita akan mencakup Dua pilihan utama, dan juga memecah berbagai sub-kategori untuk memberikan pembaca pemahaman luas pilihan yang tersedia kepadanya/nya. Dua pilihan utama yang tersedia untuk investor retail adalah dana investasi lahan pertanian dan

Selain memperhitungkan strategi investasi tertentu, semua dana investasi lahan pertanian berbagi pro dan kontra yang sama seperti jenis lain dana investasi bila dibandingkan dengan kepemilikan aset langsung. Dana ini akan dikelola oleh orang atau orang-orang dengan pengalaman yang relevan dan sukses track record (atau tidak) Investasi dalam pertanian. Anda akan memiliki saham dalam kendaraan yang akan memiliki banyak yang berbeda mendasari aset daripada memfokuskan modal Anda dan perhatian pada satu aset Anda percaya untuk menunjukkan kualitas yang baik. Pada dasarnya investor melepaskan kendali modalnya pada Manajer Dana yang akan berinvestasi atas nama mereka, mudah-mudahan mencetak dengan baik. Pada kenyataannya banyak studi telah menunjukkan bahwa manfaat dari penyebaran risiko investasi modal atas banyak aset yang berbeda menyamakan dengan resiko ditambahkan mengakuisisi aset yang jauh lebih besar di tempat pertama, dan harus satu tertentu secara keseluruhan berubah untuk memiliki efek negatif, maka nilai dari seluruh dana mungkin akan drop.

Investasi di lahan pertanian secara langsung

Investasi di lahan pertanian secara langsung memungkinkan investor ton mendapatkan paparan baku aset yang meningkat dalam nilai, dan memungkinkan investor untuk mendikte strategi investasi, lokasi, ukuran investasi, dan yang paling penting menurut saya ini adalah satu-satunya strategi yang memungkinkan investor kesempatan untuk langsung memiliki aset berwujud yang tidak memiliki korelasi terhadap pasar keuangan dan adalah yang paling mungkin untuk meningkatkan nilai di atas tingkat inflasi dan juga memberikan investor kesempatan untuk memiliki aset yang menghasilkan pendapatan.

Memilih sepotong kualitas yang baik lahan pertanian adalah kunci dari strategi sukses di sini, dan ini adalah tempat saran ahli berguna. Untuk menjaga hal-hal yang bagus dan sederhana aturan yang baik adalah melihat berapa banyak pendapatan yang dapat menghasilkan, ini akan memberikan indikasi tingkat pendapatan yang dapat dihasilkan

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *