Harga Bitcoin Pada Hari Kamis Anjlok Hingga 35%

No ratings yet.

kosongin.com – Harga Bitcoin pada hari jumat terpantau merosot dibandingkan dengan hari sebelumnya, hal ini disebabkan oleh CEO Tesla Elon Musk.

Kenapa disebabkan oleh CEO Tesla Elon Musk, karena dia mengeluaran twitt samar yang mengisyaratkan perpisahan dengan kripto dengan kapitalisasi terbesar di dunia.

Elon Musk men-tweet tanda pagar Bitcoin dengan logo kropto itu setra ditambah dengan gambar emoji pata hati serta disertai gambar yang menunjukan pasangan yang diambang perpisahan.

Hali ini membuat komunitas kripto menganggapnya sebagai tanda menjauhkan diri dari Bitcoin, yang mengakibatkan harga kripto itu jatuh.

Harga Bitcoin hari ini turun mencapai titik paling rendah sepanjang sejarah pada jumat 4 juni 2021 di US$35.593,79 dan mengembalikan reli kamis 3 Juni 2021 yang sempat menyentuh di level US$39.200.

READ:  Jangan Pernah Mengabaikan Pentingnya Kursus Perdagangan Forex

“Penembusan yang gagal bukanlah pertanda baik,” kata CEO Delta Exchange Pankaj Balani kepada CoinDesk. “Kita bisa melihat penurunan yang lebih dalam jika kisaran baru-baru ini tembus ke bawah”.

Oleh karena itu harga Bitcoin merosot hingga 35% bulan lalu setelah Tesla menghapus mata uang kripto itu sebagai alat pembayaran dengan alasan masalah lingkungan.

Hali ini menghancurkan harapan untuk adopsi kripto secara luas oleh produsen mobile listrik tersebut dan tweetan musk bisa memperkuat ketakutan itu.

Please rate this