Cara Untuk Meningkatkan Akun Instagram Bisnis

No ratings yet.

Kosongin.com – Halo kembali lagi bersama admin dalam pembahasan mengenai 7 cara untuk meningkatkan akun Instagram bisnis. Instagram adalah salah satu platform pemasaran paling penting bagi Merk pada tahun 2021.

Karena pertunangan pengguna sesuai dengan jangkauan yang lebih besar pada target Anda, Keterlibatan Instagram seharusnya menjadi pusat dari strategi pemasaran sosial media bisnis yang berkembang.

Pertunangan itu penting karena itu adalah faktor utama dalam algoritma post prioritas Instagram. Ini berarti Jika Anda memiliki tingkat tinggi Keterlibatan, posting Anda lebih mungkin berakhir di atas feed follower anda di mana mereka benar-benar akan melihatnya.

Langkah keterlibatan Instagram mengenai penonton kalian adalah dengan konten kalian dan didasarkan pada kombinasi metrik seperti komentar, menghemat, saham, suka, melihat waktu dan lebih.

Ini beberapa langkah sederhana yang akan meningkatkan keterlibatan Akun Bisnis Instagram – mu dan meningkatkan jangkauan penonton targetmu.

1. Bereksperimen Dengan Isi

Cara terbaik untuk mengetahui strategi pemasaran mana yang bekerja untuk penonton spesifik yaitu percobaan. Coba posting video, kuis cerita, polling, carousels, IGTV dan hadiah untuk melihat taktik mana yang tampil terbaik dengan mengikuti Anda.

Pertimbangkan membangun hubungan dengan pengaruh yang tepat di ruang Anda dan membangun konten dengan mereka. Melihat Iklan Instagram.

Bahkan jika kau pikir kau sudah menyelesaikan konten yang terbaik di Profil Bisnis Instagram-mu, tetap saja ide bagus bereksperimen dengan berbagai macam tulisan untuk memastikan bisnismu tidak hilang pada kesempatan berharga untuk memperluas jangkauannya.

2. Analisa Dan Lacak Keterlibatan

Agar percobaanmu berhasil, kau harus menganalisa pertunanganmu. Selama Instagram Halaman Anda diatur sebagai profil bisnis, Anda akan memiliki akses ke alat analisa bebas Instagram (juga disebut Wawasan Instagram).

Alat ini akan menunjukkan rincian data interaksi pada posting Anda seperti jumlah yang menyelamatkan, komentar, berbagi dan kesan total isi Anda terima.

Faktor ini penting dalam menentukan skor pertunanganmu dan akhirnya akan memutuskan tempatmu di Algoritma Instagram.

Lacak hashtags yang Anda gunakan, postingan atau cerita yang terbaik, dan gunakan informasi tersebut untuk mengembangkan strategi pemasaran Anda bergerak maju

3. Perhatikan Waktu

Cara Untuk Meningkatkan Akun Instagram Bisnis
Cara Untuk Meningkatkan Akun Instagram Bisnis

Hal penting yang mudah diingat saat membuat “Instagram untuk bisnis” mu adalah memikirkan saat kau bertugas di Harian post.

Jika sebagian besar pengikutmu tinggal di Australia dan tim kalian berasal dari Amerika Serikat, kalian akan berusaha untuk mempostingnya di malam hari atau pagi hari untuk menghubungi pengguna Instagram tersebut ketika mereka bangun dan menggunakan ponsel mereka. 

Juga, penonton Instagram-mu mungkin lebih aktif pada akhir pekan. Lihat jika ini berlaku untuk anda berikut, dan pastikan untuk memasukkan informasi ke dalam jadwal posting Anda jika mereka lebih mungkin untuk terlibat dengan konten pada hari Sabtu atau minggu.

Sementara posting secara teratur ditampilkan untuk meningkatkan jangkauan dan keterlibatan dari waktu ke waktu, cobalah untuk tidak memposting pada waktu yang sama setiap hari seperti prediksi dapat merusak pertunangan.

4. Prioritaskan Kaptions Anda

Hanya butuh waktu sepersekian detik untuk melihat pos, tetapi bisa mengambil empat atau lima kali lebih lama untuk membaca judul kata-kata.

Daripada tacking pada string emojis ke posting Anda, mengambil waktu untuk menulis panjang, menawan kapasitas sebagai cara untuk meningkatkan pertunangan pada pakan Instagram bisnis anda.

Gambar Anda hanya perlu cukup menarik untuk mendapatkan penampil Anda untuk memeriksa keterangan, yang dapat sampai 2.200 karakter lama.

Pertanyaannya adalah di mana kau benar-benar mendapatkan penonton untuk menghabiskan lebih banyak waktu melihat posting Anda dan tidak boleh diremehkan ketika mencoba untuk meningkatkan pertunangan.

5. Jadilah Otentik

Penonton Instagram tidak tertarik pada kampanye pemasaran yang steril. Sebaliknya, pengikutmu ingin merasa seperti orang dalam di perusahaanmu. Showcase apa yang terjadi di balik layar dan rentan.

Kejujuran dan keaslian pada akun profesional Anda akan membuat hubungan yang lebih kuat dengan pengikut Anda dan akan membantu Anda mencapai pendengar yang lebih luas dalam jangka panjang.

6. Menggunakan Kekuatan Video

Menurut penelitian 2019, video mendapatkan dua kali lebih banyak komentar sebagai pos normal dan menghasilkan keterlibatan tertinggi dari setiap konten di Instagram. – 7 Cara Untuk Meningkatkan Akun Instagram Bisnis.

Meskipun Membuat video untuk halaman Anda mungkin tampak menakutkan, jangan biarkan proses menakut-nakuti Anda.

Anda tidak perlu peralatan mewah atau bahkan kohesif (melihat strategi Instagram) untuk mengambil keuntungan dari kekuatan video di halaman Anda.

Candid di belakang adegan yang direkam di iPhone-mu bisa cukup untuk memperbaiki Pemasaran Instagram-mu.

7. Membuat Carousels

“Carouss “atau” slideshows ” adalah Instagram berbicara untuk posting dengan beberapa gambar atau video. Pengguna menggesek kiri untuk melihat sampai 10 kotak isi.

Analisis baru-baru ini dari pos carousel menemukan bahwa mereka mendapatkan lebih dari tiga kali Keterlibatan, rata-rata dari Pos Biasa, menjelaskan mengapa slideshows telah mengambil alih Instagram dalam beberapa tahun terakhir.

Menggabungkan posting carousel ke strategi pemasaran Anda akan meningkatkan jumlah waktu pengikut Anda menghabiskan melihat feed Anda dan meningkatkan skor keterlibatan Anda secara keseluruhan.

Membuat karosel otentik dengan video dan teks dan pasangan dengan panjang, menawan gambar untuk cara yang sangat mudah Instagram untuk memposting konten di aplikasi. 

Bisnismu, Pembuat Instagram

Hari ini kau tak perlu berpengalaman dalam manajemen media sosial untuk menjadi seorang pembuat Instagram yang efektif untuk perusahaanmu.

Dengan menggunakan analitik dan alat-alat platform lainnya, dan dengan mengikuti beberapa pedoman sederhana, Anda akan baik dalam perjalanan anda untuk meningkatkan keterlibatan dan bahkan penjualan produk Anda atau layanan.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published.