Cara Termudah Untuk Membuat Akun Gmail

No ratings yet.

Kosongin.com – Mungkin ada beberapa alasan mengapa Anda mungkin perlu membuat akun Gmail lain dan alamat email.

Mungkin, Anda mungkin tertarik untuk membuat baik penggunaan Google tools yang satu individu hanya bisa mendapatkan akses setelah mendaftar untuk Gmail.

Kalian bisa dapatkan penyedia email lainnya yang menawarkan sedikit kapasitas penyimpanan untuk kotak suratmu.

Anda mungkin perlu layanan email profesional, yang mungkin sulit dari penyedia layanan email lainnya.

Apapun itu, membuat akun Gmail adalah proses yang relatif nyaman yang dapat dilakukan dalam beberapa menit.

Proses speedy Ini membutuhkan koneksi internet untuk memulai. Kau boleh memilih PC atau Smartphone untuk melakukannya.

Sebuah smartphone dengan akses internet akan menjadi peralatan yang sempurna, seperti Anda akan menerima konfirmasi panggilan atau sandi di telepon Anda untuk menyelesaikan dengan email.

Mari kita cari tahu secara rinci tentang bagaimana membuat akun gmail pertama.

Bagaimana cara membuka akun Gmail?

Untuk memulai dengan proses, dimulai dengan berangkat ke halaman home Gmail.

Untuk mencapai halaman home, Anda harus memasukkan URL www.Google.com atau gmail.com ke dalam batang alamat peramban Anda.

Secara alternatif, Anda dapat dengan mudah mengetik “Gmail” dalam pencarian Google dan klik pada link resmi dari Gmail yang muncul pertama dalam pencarian organik. Ini juga akan membawa Anda ke Homepage Gmail.

Sekarang, Anda akan menemukan kotak sign-in di mana pemegang surel biasanya kunci dalam nama pengguna Gmail dan kunci rahasia untuk masuk ke akun Gmail-nya. Sejak saat itu, setelah Anda memulai proses, Anda hanya perlu klik pada link mengindikasikan “buat account” di halaman pendaftaran Gmail.

Langkah untuk membuat akun Gmail baru Anda

  1. Masukkan informasi dasar Anda:

Masukkan rincian dasar seperti nama, jenis kelamin, dan tanggal lahir. Ini adalah titik di mana Anda akan memilih nama pengguna Gmail Anda dan itu bisa apa saja sesuai keinginan anda. Cara terbaik untuk memilih username yang membuat Anda merasa ketika Anda menerapkan pekerjaan di masa depan. Juga, perlu menjadi unik atau Gmail lain tidak akan menyetujui itu.

  1. Pilih sebuah nama pengguna:

Begitu Anda selesai dengan username Gmail, Anda dapat melanjutkan membuat sandi untuk surel Anda. Selalu pergi untuk kata sandi yang panjang yang berisi campuran baik angka, abjad dan karakter khusus. Sandi yang kuat menambahkan lapisan keamanan tambahan ke akun Anda. Jadi, pilih akordingles. Setelah kau masuk, ketik lagi untuk mengkonfirmasi di kotak itu untuk tujuan tertentu.

  1. Hubungkan nomor telepon Anda dan email yang telah ada:

Sekarang Google akan meminta nomor telepon Anda atau alamat surel yang ada untuk tujuan mengamankan dan menghubungkannya dengan nomor baru Anda Gmail.com faktur. Fitur ini memberikan akun Gmail Anda lapisan tambahan keamanan dan Anda dapat melanjutkan dengan otentikasi dua langkah.

  1. Setuju dengan persyaratan dan Anda selesai:

Sekarang, agree untuk Google TOS, dan masukkan Captcha yang ditampilkan dalam gambar untuk membuktikan bahwa Anda adalah manusia. Klik langkah berikutnya. Bingo! Anda telah berhasil mendaftar dengan Gmail dan dapat mengakses kotak masuk sekarang.

Kesimpulan

A www.gmail.com akun membawa banyak tunjangan kepada pengguna. Ini membuka dunia peluang seperti yang Anda dapat mengakses email modern yang dilengkapi dengan mudah untuk menggunakan antarmuka, Google+, Google News dan banyak lagi.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *