Cara Menginstal Aplikasi Investasi Bibit

No ratings yet.

Kosongin.com – Aplikasi bibit merupakan sebuah aplikasi inverstasi terbaru yang sudah resmi terdaftar OJK, jadi aplikasi ini sagat aman untuk Pemula.

Rincian aplikasi

Versi: 3.13.1
Tanggal Rilis: 2021-07-12
Kategori: Keuangan
Pengembang: PT. Bibit Tumbuh Bersama – Reksadana Online
Aplikasi Paket: com.bibit.bibitid
Kompatibilitas: Membutuhkan Android 6.0 atau yang lebih baru

Nabung Rutin Fasilitas Autodebit. Fasilitas autodebit saldo GoPay/Jago kamu setiap bulan atau setiap minggu untuk membantumu agar lebih disiplin investasi

  • Liveness uji untuk penambahan akun bank.
  • Integrasi Bank Jago. Daftar dan hubungkan akun Bibit mu dengan Jago.
  • Perbaikan bug dan peningkatan performa termasuk kesalahan menampilkan saldo Jago.

Petunjuk instalasi

Cara Menginstal Aplikasi Investasi Bibit
Cara Menginstal Aplikasi Investasi Bibit

Bibit – Investasi Reksadana Otomatis bekerja pada setiap perangkat Android (membutuhkan Android 6.0 atau yang lebih baru).

Anda juga dapat menginstal dan menjalankan aplikasi ini pada komputer anda dengan menggunakan emulator Android app. Berikut adalah cara untuk melakukannya:

Cara menginstal Bibit – Investasi Reksadana Otomatis pada perangkat Android

Perangkat Android memiliki kemampuan untuk “sideload” aplikasi. Berikut adalah bagaimana anda bisa melakukannya.

Langkah 1: menyiapkan perangkat

Dari smartphone atau tablet yang menjalankan Android 4.0 atau lebih tinggi, pergi ke Pengaturan, gulir ke bawah untuk Keamanan, dan pilih sumber yang tidak Diketahui. Memilih opsi ini akan memungkinkan anda untuk menginstal aplikasi di luar Google Play store. Tergantung pada perangkat anda, anda juga dapat memilih untuk berhati-hatilah sebelum menginstal aplikasi berbahaya. Hal ini dapat diaktifkan dengan memilih Memverifikasi aplikasi pilihan di pengaturan Keamanan.

Pada perangkat yang menjalankan Android versi sebelumnya, pergi ke Pengaturan, buka Aplikasi pilihan, pilih sumber yang tidak Diketahui, dan klik OK pada peringatan popup.

Langkah 2: Download Bibit – Investasi Reksadana Otomatis apk

Langkah berikutnya akan men-download Bibit – Investasi Reksadana Otomatis file installer, juga dikenal sebagai aplikasi APK yang cara Android aplikasi yang didistribusikan dan diinstal. Bibit – Investasi Reksadana Otomatis apk download dari ChipApk adalah 100% aman dan bebas virus, tidak ada biaya tambahan.

Langkah 3: proses

Anda dapat men-download file APK pada perangkat mobile anda atau pada komputer anda, meskipun yang terakhir ini sedikit lebih sulit. Untuk memulai, men-download file APK menggunakan Google Chrome atau browser Android stock. Selanjutnya, pergi ke laci aplikasi anda dan klik Download; di sini anda akan menemukan file yang baru saja anda download. Buka file dan menginstal aplikasi.

Jika anda men-download APK file di komputer anda, proses ini sedikit berbeda. Anda harus menghubungkan perangkat Android anda ke PC dan mengaktifkan USB mass-storage mode. Langkah berikutnya adalah untuk drag dan drop file ke perangkat anda. Kemudian, dengan menggunakan file manager seperti Astro atau ES File Explorer, anda dapat mencari file pada perangkat anda dan menginstalnya.

Cara menginstal Bibit – Investasi Reksadana Otomatis pada komputer anda (Windows PC, Mac, …)

Anda dapat menjalankan aplikasi Android di komputer menggunakan emulator Android app. Ada banyak emulator Android tapi di tutorial ini kita menggunakan BlueStacks. Ini tersedia baik untuk Mac dan Windows.

Langkah 1: Setup

Menginstal BlueStacks adalah proses yang sangat sederhana. Semua yang harus anda lakukan adalah men-download program dari website BlueStacks dan jalankan file tersebut. File installer yang cukup besar dan mesin setup mungkin mengambil beberapa waktu.

Setelah proses instalasi awal selesai, pembukaan program ini tidak mengambil lebih dari beberapa detik. ketika terbuka, anda akan diminta untuk sign in menggunakan akun Google seperti smartphone Android atau tablet.

Selama proses instalasi, anda dapat menemukan pesan kesalahan seperti “akselerasi Hardware tidak tersedia pada sistem anda” atau “host Ini mendukung Intel VT-x, tapi itu cacat.” Memungkinkan akselerasi hardware fitur membantu virtualisasi aplikasi berjalan lebih lancar dan lebih cepat — aplikasi seperti Bluestacks yang pada dasarnya menjalankan seluruh OS di atas sistem anda saat ini.

Langkah 2: Memasang Bibit – Investasi Reksadana Otomatis APK

Jika anda belum menginstal program lain yang diasosiasikan dengan file APK jenis, BlueStacks akan secara otomatis membuka file APK.

Double-klik file tersebut untuk memulai BlueStacks dan menginstal aplikasi. Anda juga dapat drag-and-drop file APK ke BlueStacks home screen. Konfirmasikan bahwa anda ingin menginstal aplikasi, dan akan muncul di BlueStacks home screen setelah menginstal.

Itu saja! Sekarang anda telah berhasil menginstal Bibit – Investasi Reksadana Otomatis pada komputer menggunakan Bluestacks.

Cocok untuk Investor Pemula
Teknologi yang dinamis sehingga dapat menyesuaikan investasi anda berdasarkan usia, pendapatan, tingkat risiko dan tujuan hidup. Hanya menerimanya.

Dapat Membayar Menggunakan GOPAY dan LinkAJa
Gratis biaya transfer. Tidak perlu untuk meng-upload bukti transfer. Instan tanpa kerumitan.

Tanpa Membingungkan Memilih Reksa Dana
Kami akan membantu anda memilih reksa dana terbaik sehingga anda dapat mulai tenang. Hanya menerimanya.

Metode yang Didukung oleh Pemenang Hadiah Nobel Penelitian
Menggunakan Teori Portofolio Modern prinsip yang diperkenalkan oleh Harry Markowitz yang banyak digunakan oleh para profesional dan akademisi untuk mengelola portofolio mereka. Kami menunjukkan hal ini terbukti akademik penelitian sehingga siapa pun bisa berinvestasi dengan cara yang benar.

Syariah Mode
Optimal Investasi Syariah bagi umat Islam.

Gratis Biaya Komisi
Semua pembelian anda di bidang Bibit tidak dikurangi dengan biaya transaksi sehingga keuntungan anda bisa lebih tinggi. Benih yang dibayar oleh manajer investasi.

Pajak Gratis
Anda tidak perlu khawatir tentang pajak karena reksa dana yang bukan objek pajak seperti properti dan emas.

Mulai dari RP 10.000
Investasi harus untuk semua orang. Mulai menanam uang anda dari kecil atau sebanyak yang anda inginkan. Semakin cepat anda memulai, semakin besar uang anda tumbuh.

Kas Keluar Kapan saja Tanpa Penalti
Reksa dana dapat ditarik sewaktu-waktu tanpa dikenakan penalti.

Buka Akun Digital
pembukaan Rekening secara online dan dapat diselesaikan dalam hitungan menit. Tidak ada dokumen fisik. Tanpa harus menjadi rumit.

Berinvestasi Aman
Benih tidak menyimpan dana anda. Dana yang anda investasikan akan ditransfer langsung ke bank kustodian dan dikelola oleh sebuah perusahaan yang dilisensi oleh OJK. Dana hanya dapat dicairkan ke rekening atas nama anda.

Terdaftar dan Diawasi oleh OJK
Bibit terdaftar dan telah resmi APERD izin dari OJK & Kominfo.

Dengan Cara Yang Mudah

  1. Auto Risk Profiling: Kita mempelajari profil risiko anda dengan aplikasi yang berisi algoritma
  2. Otomatis Rencana Keuangan: Anda akan mendapatkan yang terbaik reksa dana yang portofolio rekomendasi berdasarkan profil risiko jawaban
  3. Auto Rebalancing: secara Otomatis mempertahankan alokasi optimal.
  4. Pemantauan mudah: Hanya memantau kemajuan investasi anda dari benih aplikasi

Masa Depan anda Biji

setiap Orang dapat memulai investasi secara profesional dengan tenang. Mari kita mulai menanam uang anda. Hanya membutuhkan waktu 3 menit.

Update terbaru Apa yang baru di versi 3.13.1

  1. Nabung Rutin Fasilitas Autodebit. Fasilitas autodebit saldo GoPay/Jago kamu setiap bulan atau setiap minggu untuk membantumu agar lebih disiplin investasi
  2. Liveness uji untuk penambahan akun bank.
  3. Integrasi Bank Jago. Daftar dan hubungkan akun Bibit mu dengan Jago.
  4. Perbaikan bug dan peningkatan performa termasuk kesalahan menampilkan saldo Jago.
    Petunjuk instalasi
    Bibit – Investasi Reksadana Otomatis bekerja pada setiap perangkat Android (membutuhkan Android 6.0 atau yang lebih baru). Anda juga dapat menginstal dan menjalankan aplikasi ini pada komputer anda dengan menggunakan emulator Android app. Berikut adalah cara untuk melakukannya:

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *