Cara Memuali Menggunakan Aplikasi Adobe Premier Pro

No ratings yet.

Kosongin.com – Belajar bagaimana untuk memulai dengan adobe Premiere Pro, non linear editing software untuk pembuat film, televisi penyiar, wartawan, mahasiswa, dan videografer.

Adobe Premiere Pro adalah non-linear editing software untuk pembuat film, televisi penyiar, wartawan, mahasiswa, dan videografer.

Belajar bagaimana anda dapat memulai menggunakan adobe Premiere Pro, mulai dari mengimpor kasar rekaman-all-the-way-to-a-full-video.

Sebelum anda mulai

  • Mengumpulkan rekaman, dan file media lainnya: adobe Premiere Pro mendukung berbagai format file. Check out kami daftar format file yang didukung untuk memahami anda jika file yang dapat diimpor ke dalam adobe Premiere Pro. Simpan file ke komputer anda, atau di penyimpanan khusus drive (dianjurkan).
  • Periksa persyaratan sistem: Jika komputer anda memenuhi ini persyaratan sistem, pergi ke depan dan menginstal adobe Premiere Pro. Jika kartu grafis anda tidak sepenuhnya didukung, Premiere Pro perangkat lunak, termasuk masalah ketika anda meluncurkan aplikasi. Cek dan update driver anda adalah untuk mendapatkan yang terbaik dari adobe Premiere Pro.

Untuk memulai editing

Setelah anda memiliki rekaman anda siap, komputer anda terbuka, Premiere Pro, dan memulai editing.

Jika anda tidak memiliki rekaman ini berguna, tetapi mencari untuk belajar tentang Premiere Pro, dan mencoba menggunakan sampel proyek file-file di dalam produk. Dari layar awal, klik dan Belajar bagaimana > untuk memulai menggunakan sampel proyek.

Untuk Memulai sebuah proyek baru atau membuka proyek yang sudah ada

  • Untuk memulai sebuah proyek baru, klik New Project (Windows: Ctrl+Alt+S, mac: Opt+Cmd+N).
  • Untuk membuka proyek yang sudah ada, klik Open Project (pada Windows: tekan Ctrl+O, mac: Cmd+O).
  • Jika anda telah memulai sebuah proyek, menggunakan Premiere Rush (on-the-go aplikasi untuk menangkap dan mengedit video, dan membukanya langsung di adobe Premiere Pro untuk mengedit lebih lanjut. Klik Open Premiere Rush Proyek.
  • Jika anda bekerja dengan orang lain, maka anda mungkin ingin untuk membuat sebuah Tim Proyek yang baru. Klik Baru Tim Proyek.

Impor rekaman video dan file media lainnya.

Untuk mengimpor file, anda dapat:

  • Penggunaan Media Browser (Windows: Ctrl+shift+I mac: Opt+Cmd+I).
  • Menggunakan dynamic linking untuk membawa aset dari Setelah Efek, Photoshop atau Illustrator.
  • yang membawa-in file

Merakit dan memperbaiki urutan

  • Untuk melihat klip di Sumber Monitor, double-klik klip di Panel Proyek. Menggunakan Sumber Monitor, anda dapat melihat klip, set mengedit poin, dan menandai frame sebelum menambahkan klip ke urutan. Memperbaiki urutan dengan memanipulasi klip di Timeline panel.
  • Menambahkan klip ke urutan di Timeline panel dengan menyeret mereka dari Proyek Panelatau dengan menggunakan Insert di (tombol koma), atau Menimpa tombol pada tombol.

Menambahkan judul

Untuk mendapatkan dimulai dengan judul, anda bisa pilih yang ada gerak grafis template dari adobe Premiere Pro. Anda juga dapat membuat judul langsung ke video anda menggunakan Jenis alat, Program Monitor. Menggunakan cara pintas keyboard (Windows: Ctrl+D, windows: Ctrl+Tuntuk membuat layer teks yang baru.

Ketik judul, dan kemudian menyesuaikan penampilan. Menyimpan judul anda sebagai Motion Graphics template, sehingga dapat digunakan kembali dan berbagi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang menggunakan Fasilitas panel Grafis, seperti Membuat judul dan grafis gerak.
Add-On-Judul-2

Menambahkan transisi dan efek

Menambahkan transisi di antara klip untuk bergerak dengan lancar dari satu klip ke yang lain. Dalam Efek Kontrol panel mencakup daftar transisi dan efek yang dapat anda terapkan.

Menambahkan efek atau transisi ke klip di Timeline panel dengan menyeretnya dari Efek panel. Untuk Menyesuaikan efek, durasi, dan keselarasan, menggunakan Efek Kontrol panel.

Edit warna

Ada beberapa warna pilihan pengeditan di adobe Premiere Pro. Anda dapat:

  • Menerapkan, tampak, warna preset, dan membuat penyesuaian.
  • Memperbaiki penampilan, menggunakan RGB Kurva, dan Hue Saturation Curve.
  • Membandingkan dan mencocokkan warna di antara mereka.
  • Untuk Menyesuaikan shadows, midtones, dan highlights menggunakan roda warna.
  • Menerapkan Lut, dan untuk membuat koreksi teknis untuk cahaya, dan banyak lagi.
  • Untuk memulai, bereksperimen dengan tampilan. Pilih sebuah clip ke dalam timeline, dan pilih yang terlihat dari bagian Kreatif dari Lumetri warna panel. Menyesuaikan Intensitas dan Penyesuaian slider untuk menyempurnakan program.

Mix audio

Adobe Premiere Pro menawarkan audio editing solusi dalam aplikasi. Beberapa perangkat audio, yang dapat anda lakukan adalah untuk melakukan sinkronisasi audio dengan video, atau untuk mengurangi kebisingan latar belakang. Anda juga dapat memilih untuk mengedit audio di Audition for advanced audio mixing.

Perubahan dalam durasi, dan kecepatan

Anda dapat mengatur durasi untuk video atau klip audio, membiarkan mereka mempercepat atau memperlambat untuk mengisi durasi.

Anda dapat menggunakan pilihan berikut untuk mengubah kecepatan dan durasi dari klip di:

  • Kecepatan/Duration command-klik (Windows pengguna: tekan Ctrl + R), mac: Cmd + R)
  • Rate Stretch tool (Windows: R,, mac: , R)
  • Waktu Remapping fitur

Ekspor

Memberikan diedit urutan di media pilihan anda. Menggunakan Adobe Media Encoder, anda dapat menyesuaikan pengaturan ekspor yang sesuai dengan kebutuhan pemirsa.

Untuk informasi lebih lanjut, lihat Jenis mengekspor.

Ekspor

Bekerja di seluruh platform untuk
Anda dapat bekerja pada sebuah proyek di seluruh platform komputer. Misalnya, anda dapat mulai pada Windows dan terus di macOS. Beberapa fungsi untuk mengubah, namun, seperti proyek bergerak dari satu platform ke yang lain.

Urutan pengaturan

Anda dapat membuat sebuah proyek di salah satu platform dan kemudian pindah ke yang lain. Adobe Premiere Pro set setara dengan urutan pengaturan untuk kedua platform, jika ada yang setara.

Efek

Semua efek video yang tersedia pada Mac OS tersedia di Windows. Windows efek tidak tersedia di Mac muncul sebagai efek offline jika proyek ini dibuka di Mac. Semua-efek audio) yang tersedia di kedua platform.

Efek preset akan bekerja pada kedua platform, kecuali yang telah ditetapkan berlaku untuk efek yang tidak tersedia pada platform tertentu.

Adobe Media Encoder preset

Preset yang dibuat pada satu platform tidak tersedia di sisi lain.

Preview-file

Preview file-file yang dibuat pada satu platform tidak tersedia di sisi lain. Ketika sebuah proyek yang dibuka pada platform yang berbeda, Premiere Pro dan rerenders file pratinjau. Ketika proyek itu kemudian dibuka pada platform yang asli, Premiere Pro membuat file pratinjau, belum lagi.

High-bit-depth file

Windows file AVI, mengandung 10-bit 4:2:2 video terkompresi (v210), atau 8-bit 4:2:2 terkompresi video UYVU) tidak didukung pada mac os.

Preview render

Kualitas pemutaran unrendered non-native file, hal ini tidak setinggi kualitas pemutaran file-file ini pada platform asli. Misalnya, file AVI yang tidak bermain kembali juga pada Mac OS seperti yang mereka lakukan pada Windows.

Adobe Premiere Pro membuat file pratinjau untuk non-native file pada platform saat ini. Premiere Pro adalah selalu membuat file preview dalam format asli. Bar merah di timeline menunjukkan bagian yang berisi file-file yang membutuhkan rendering.

Peta di adobe Premiere Pro

Aksesibilitas yang mengacu pada pembuatan produk-produk yang dapat digunakan untuk orang-orang dengan penglihatan, pendengaran, motorik, dan cacat lainnya.

Contoh dari fitur aksesibilitas untuk produk-produk perangkat lunak termasuk dukungan pembaca layar, teks setara untuk grafis, cara pintas keyboard, mengubah tampilan warna dengan kontras yang tinggi, dan sebagainya.

Premiere Pro menyediakan beberapa alat yang membuatnya mudah untuk digunakan dan alat-alat yang dapat anda gunakan untuk membuat konten yang dapat diakses.

Untuk Premiere Pro video editor yang membutuhkan fitur aksesibilitas, aplikasi ini menawarkan:

  • Pembaca layar atau screen magnifier dukungan
  • Navigasi Keyboard
  • Dukungan untuk sistem operasi fitur aksesibilitas

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *