Bisakah Google+ Menghentikan Facebook Menjadi Situs Teratas Di Web?

No ratings yet.

kosongin.com – Semua pembicaraan baru-baru ini tentang Google+ dan dapat mengalahkan Facebook di permainan jejaring sosial? Tapi pertanyaan yang lebih menarik untuk dipertimbangkan adalah dipanaskan kompetisi Google vs Facebook.

Jika Anda hanya memeriksa angka Alexa saja, Anda akan melihat bahwa Facebook mengalahkan Google hands-down dalam beberapa statistik lalu lintas yang sangat penting.

Sebenarnya, di kedua Mei dan Juni, Facebook memecahkan Google dari posisi nomor satu beberapa kali, Anda dapat melihat ini jika Anda membandingkan Statistik untuk Google dan Facebook di Alexa.

Tapi di mana Facebook harus memiliki Google yang benar – benar prihatin dalam jumlah “Pageviews” dan “menghabiskan waktu di situs” – Facebook Mudah Memenangkan hari.

Google harus melakukan sesuatu untuk bersaing dengan Facebook, Jika Tidak Google harus menyerahkan posisinya sebagai situs top di web.

Persepsi adalah segalanya di web dan Google akan kehilangan kedua pendapatan dan reputasi, jika harus puas untuk tempat kedua.

Akankah Google+ menjadi populer?

Google+ mungkin menangkap atau mungkin tidak, siapapun ingat Google Buzz, Google Wave, atau bahkan iGoogle – mereka tidak benar-benar mengetuk dengan 3/4 dari seorang pengguna? Bisakah Google+ ikut rute yang sama?

Saat ini, Google+ mendapatkan beberapa media yang bagus dan semua orang tampaknya berteriak-teriak untuk sebuah undangan.

Google mengatakan itu menguji sistem dengan beberapa pengguna pada awalnya – yang sangat sulit untuk menelan. Mengingat semua sumber daya yang Google miliki, mereka harus dapat menggelinding-out sistem apapun, dengan 10s atau bahkan 100s jutaan, mendaftar.

Bisakah ketersediaan ini menjadi taktik pemasaran di bagian Google dan agak dibuat? Dengan membatasi pasokan, bahkan pada produk gratis, Anda membuat permintaan yang dibangun untuk produk itu. Perjalanan pemasaran lama yang masih bagus untuk kampanye apapun.

READ:  Bagaimana Memilih Kebijakan Asuransi Yang Tepat untuk Anak-Anak?

Apapun itu, Google+ memiliki beberapa fitur yang layak dipertimbangkan jika kau suka lingkungan tersebut. Aku sangat suka fitur” lingkaran”, dimana kau dapat membatasi kontak dengan sekelompok orang-seperti menjaga teman dekatmu dan keluargamu benar-benar terpisah dari pekerjaan atau rekan bisnismu.

Ini salah satu masalah utamaku di Facebook… Aku tidak ingin mencampur orang-orang yang kutemui dan bekerja secara online untuk memiliki akses ke kontak keluarga dan teman-temanku.

Dengan kata lain, anda ingin menjaga orang-orang Anda “benar-benar” tahu jauh dari kenalan online dan kontak. Hanya akal sehat bermain di sini, terutama dalam hal keselamatan dan keamanan.

Selain ini” Lingkaran ” Google+ dibagi menjadi empat fitur lainnya:

Unggah instan-Anda dapat seketika meng-upload video Anda dan foto ke akun Anda (dalam awan) dan kemudian memutuskan grup mana atau lingkaran teman yang ingin Anda bagi.

Hangouts-Group video chat dimana anda dapat berbicara dengan hingga 10 teman sekaligus. Orang yang berbicara paling keras akan ditampilkan dalam sorotan, dengan yang lain ditampilkan di bawah ini. Remaja mungkin akan menyukai fitur ini yang paling, tetapi juga bisa menjadi populer untuk konferensi bisnis.

Sparks – katakan apa yang Anda suka atau inginkan dan program ini akan membawa tertarik hal-hal terkait untuk perhatian Anda.

Digunakan untuk memicu diskusi dan berbagi hal-hal yang mengambang perahu Anda dengan teman dan rekan-rekan.

Ini pada dasarnya mesin pencari yang menyamar sebagai obrolan chit-chat, bertanya-tanya apakah Google tahu apa-apa tentang mesin pencari?

Saling mengobrol di mana semua orang bisa bicara pada saat yang sama. Membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan semua orang pada halaman yang sama dan lagi’ mungkin menjadi populer dengan set yang lebih muda. Fitur ini dapat digunakan langsung dari ponsel Anda, jika Anda menggunakan Android 2.0+ atau telepon iPhone 4.0+.

READ:  Inilah Link Prakerja Gelombang 14 Segera Daftarkan Dirimu

Aku yakin masalah “kepercayaan” bisa jadi faktor utama keberhasilan Google+… Saya percaya Google telah membangun banyak kepercayaan dengan peselancar web, ini bisa membawa banyak pengguna onboard.

Tetapi bahkan dengan beberapa media yang baik dan beberapa ulasan yang baik, terutama ketika datang ke” The Circle “fitur” dari teman pengelompokan, tidak berarti Ratusan Juta akan meninggalkan Facebook untuk Google+. Geeks dan techies tidak akan ragu melompat kapal lebih cepat dari biasa Anda “ibu dan muncul” di Facebook.

Setelah semua jaringan Anda dibangun di Facebook, kebanyakan orang tidak akan melompat kapal hanya karena program lain datang, bahkan jika itu dari Google. Kemudian lagi, kita selalu harus ingat, Internet sangat “fluid” dan berubah dengan cepat.

MySpace dulunya adalah Facebook Paling Populer!

Tetapi banyak pengguna web akan selalu berpikir dari Google sebagai mesin pencari dan meninggalkannya di situ; mereka akan terus hubungan sosial mereka terpisah.

Namun, Google+ hanya harus memotong ke dalam angka Facebook, untuk menjatuhkan Facebook kembali beberapa pasak.

Dan / atau untuk menghentikan Facebook dari mendapatkan untuk satu miliar pengguna, yang akan memiliki hak membual sendiri.

Tentu saja, saya melihat semua hal ini dari sudut pandang SEO, Google+ akan memberikan Google cara lain yang kuat untuk meranking konten web.

Ini akan menjadi kolam besar lain dari Data Google yang dapat menarik untuk menemukan isi, situs, video, artikel… pengguna berbagi dan merekomendasikan.

Aku tidak percaya Google peduli dengan aspek sosial, mereka mungkin tidak peduli padamu atau gugat bibimu, tapi mereka peduli dengan apa yang kau dan gugat kalian lakukan secara online, situs apa yang penting bagi kalian dan isi apa yang kalian lihat.

READ:  Harga Emas Antam 24 Karat 13 Juli 2021 Terpantau Turun

Aku yakin ada perubahan besar terjadi di latar belakangnya…

Alih-alih hanya backlinks, Google sekarang melihat lebih dekat di seluruh situs Anda dan konten, peringkat itu sesuai. Google juga mungkin bersiap-siap untuk berpindah-pindah sinyal peringkat mereka terhadap data mereka sendiri berasal dari 160+ juta pengguna Google Chrome, tombol Google +1 yang baru dan bahkan perangkat jejaring sosial Google+ yang baru kita bicarakan di sini.

Ditambah, Google juga memiliki semua data itu dari YouTube, Google Analytics, AdSense dan AdWords… dan tentu saja, semua data yang tak terhitung jumlahnya dari mesin pencari sendiri dan bagaimana orang menggunakannya.

Namun, kembali ke pertanyaan awal kita, Bisakah Google+ menjadi “pembunuh Facebook” sebanyak yang orang-orang sarankan? Apakah ini akhir dari Facebook?

Ini terlalu cepat untuk membuat panggilan semacam itu, tapi meskipun Nama yang agak canggung, Google+ akan makan jauh di Facebook nomor dan anggota.

Mungkin, itu hanya harus memperlambat Facebook jadi Google dapat memegang posisi teratas di web. Jika Saya Facebook, entri baru ini akan menyebabkan saya beberapa kekhawatiran dan saya akan menambahkan fitur baru seperti video chat dan menjaga mata dekat pada apa Google lakukan dengan Google Plus.

Pada pandangan pertama, saya pikir pilihan Google+ adalah nama yang agak canggung, tetapi jika Anda menggabungkan dengan Google +1 tombol itu membuat jauh lebih masuk akal.

Terutama ketika Anda melihat ini bukan sebagai jaringan sosial, tetapi lebih sebagai sistem peringkat dirancang oleh Google untuk membantu menyediakan peringkat kualitas yang lebih tinggi peringkat dalam indeks mereka. Tidak ada yang dirugikan pada hari ini.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *