Berinvestasi dalam Emas – Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Harga Emas

No ratings yet.

Kosongin.com – Berinvestasi dalam Emas – Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Harga Emas – Memahami faktor-faktor yang mempengaruhi harga emas adalah crutial sebelum membuat investasi dalam logam mulia.

Yang penting adalah untuk mengetahui perbedaan kunci dalam suplai dan permintaan emas dibandingkan dengan investasi lain seperti komoditas, saham dan obligasi.

Faktor lain untuk diingat; emas bukan satu-satunya logam berharga untuk dipertimbangkan ketika membuat investasi jenis ini.

Perak, Platinum dan Palladium juga sangat dicari-setelah sebagai kendaraan investasi, menawarkan fundamental yang serupa untuk emas, tetapi masing-masing memiliki karakteristik unik mereka sendiri sebagai investasi.

Faktor mempengaruhi harga emas batangan

Nilai dalam koin emas atau emas batangan ditemukan dalam kandungan logam berharganya.

Sementara emas cukup untuk melihat hanya dalam bentuk apapun, ketika dicari untuk tujuan investasi daya tarik estetika tidak biasanya sebuah pertimbangan.

Karena ini, nilai emas batangan terikat langsung dengan harga pasar untuk emas, dan akan berfluktuasi sebagai pasar bergerak, seperti saham, obligasi dan komoditas.

Bagaimana mengukur harga emas

Ketika ia mengutip harga emas, banyak laporan bisnis akan menunjukkan harga setiap troy dalam dolar AS.

READ:  Cara Akses 111.90.150.204 Dan 164.68.l27.15 Video Full Bokeh

Jika Anda mengikuti pasar dari luar AS, pastikan untuk mengubah harga ini menjadi mata uang rumah Anda, dan tahu bahwa satu troy ons setara dengan sekitar 31,1 gram.

Juga mencatat bahwa harga dikutip di pasar selalu untuk emas murni. Kebanyakan perhiasan jauh lebih kecil dari murni (biasanya antara 40-75%), bullion dan koin namun, biasanya kemurnian yang cukup tinggi (diatas 90%).

Dengan pemahaman Mekanika di belakang harga sampel fisik dari emas, Anda dapat mulai melihat di pasar kekuatan yang menyebabkan ayunan harian lebar harga.

Mereka terdaftar dalam rangka dampak mereka pada harga sehari-hari emas.

1. Data Macroeconomic

Sejauh ini yang paling berpengaruh pada harga emas adalah informasi ekonomi harian keluar dari pasar dunia.

Emas selalu menjadi investasi “tempat aman”. Seperti real estate dan uang tunai, itu adalah tempat untuk menaruh uang Anda jika hal-hal tidak terlihat baik di tempat lain.

Ketika uang ditarik keluar dari pasar saham secara umum mengalir ke jenis investasi, tetapi pada tahun 2008 ketika pasar saham dan pasar real estate mengalami kecelakaan simultan, emas tampak seperti satu-satunya bermain aman dan, pada gilirannya, mulai keuntungan dramatis dalam harga.

READ:  Harga Bitcoin Pada Hari Kamis Anjlok Hingga 35%

2. Tekanan Inflasi

Inflasi adalah teori bahwa dari waktu ke waktu, nilai uang akan selalu turun saat harga naik.

Meskipun harga rata-rata rumah tidak $40.000 seperti itu pada tahun 1975, Jumlah emas batangan itu akan mengambil untuk membeli rumah yang sama cukup konsisten: $40.000 nilai emas di tahun 1975 akan bernilai sedikit lebih dari $310.000 hari ini.

Ini berarti bahwa tidak peduli apa pasar adalah untuk emas, dalam jangka panjang selalu lebih baik daripada memegang uang tunai tanpa memiliki kepentingan apapun di atasnya.

Sedangkan emas tidak membayar bunga, harga umumnya melacak tingkat inflasi atau lebih baik.

3. Permintaan dan kebutuhan emas

Permintaan dan pasokan adalah harga pasar utama di belakang kebanyakan komoditas.

Sementara harga emas jauh lebih kompleks dari formula dasar ini, faktor-faktor ini lakukan datang untuk bermain.

Sebagian besar persediaan emas tergantung pada harganya, sebagai biaya untuk saya itu telah menjadi begitu tinggi.

Dulu cukup mudah untuk prospek dan tambang untuk emas, dengan banyak cerita dari terburu-buru emas memukul lapisan ibu.

Saat ini, jauh lebih sulit untuk mengekstrak emas dalam jumlah besar dan membutuhkan peralatan dan teknologi mahal.

Juga, karena emas tidak benar-benar mendapatkan” digunakan up ” atau mengkonsumsi cara komoditas lain lakukan, selalu ada cadangan besar emas terlepas dari pasokan.

READ:  Veyrubyjane Tiktok Viral | Link Full Video 13 Detik

Jadi tidak seperti kebanyakan komoditas lainnya, pasokan emas mungkin akan terus reaktif untuk harga daripada memiliki dampak langsung di atasnya.

Bagian Permintaan sama konsisten. Sebagai harga penurunan emas, permintaan dalam penggunaan perhiasan meningkat.

(sebagai perhiasan adalah item pengeluaran diskresioner), tetapi permintaan investasi untuk emas umumnya akan menurun sebagai harga bergerak pada tren turun.

Pembalikan benar, tentu saja jika harga naik, permintaan perhiasan untuk emas turun, dan permintaan investasi meningkat.

Masa depan Harga Emas

Lihatlah ekonomi dan tingkat inflasi sebagai indikasi harga emas yang paling mungkin di masa depan.

Resesi besar lainnya atau peningkatan tiba-tiba dalam tingkat inflasi bisa menyebabkan emas untuk mencapai peningkatan besar.

Demikian pula, jika hal-hal terus membaik dalam ekonomi global dan inflasi tetap terkendali, harga emas kemungkinan akan tetap menjadi stagnan dan bahkan bisa drop sedikit lebih.

Emas Kanada, melalui 12 kantor terletak dari pantai ke pantai, menawarkan investasi dalam emas dan perak batangan.

Pasokan emas Investasi Terbatas dan harus dikonfirmasi dan disediakan sebelum mengunjungi salah satu kantor kami.

Please rate this