Bagaimana untuk Memulai Sendiri Bisnis Perdagangan Saham?

No ratings yet.

Kosongin.com – Perdagangan saham adalah investasi jenis yang berfokus pada keuntungan jangka pendek lebih dari keuntungan jangka panjang.

Tapi bagaimana perasaan anda jika anda dapat memulai bisnis perdagangan saham?. Dengan membaca panduan ini, anda akan dapat mengetahui, Bagaimana untuk Memulai Anda Sendiri Bisnis Perdagangan Saham?

Apa stock trading?

Tampaknya berisiko untuk menyelam tanpa mengetahui apa yang anda lakukan. Perdagangan saham adalah tindakan membeli dan menjual saham perusahaan; jika anda memiliki saham, anda sendiri merupakan bagian dari perusahaan.

Saham pedagang membeli dan menjual saham secara teratur untuk mendapatkan keuntungan dari fluktuasi harga. Alih-alih membeli saham blue-chip bisnis untuk terus selama bertahun-tahun atau bahkan puluhan tahun, jangka pendek ini para pedagang bertaruh bahwa mereka bisa membuat beberapa dolar di menit berikutnya, hari, atau bulan.

Tujuan dari pedagang saham adalah untuk mendapatkan keuntungan dari pasar jangka pendek acara dengan menjual atau membeli saham di harga rendah.

Day trader adalah pedagang saham yang membeli dan menjual beberapa kali dalam sehari. Orang lain mungkin hanya pedagang yang membuat selusin atau lebih transaksi setiap bulan.

Pedagang saham melakukan penelitian intensif, sering mencurahkan beberapa jam sehari untuk analisis pasar. Mereka grafik pergerakan saham dan mencari peluang perdagangan dan pola-pola yang menggunakan analisis teknikal.

Kebanyakan broker online yang menyediakan perdagangan saham informasi seperti laporan analis, analisis saham, dan charting tools untuk pelanggan mereka.

Langkah demi langkah panduan tentang cara untuk memulai anda sendiri bisnis perdagangan saham?

Jika anda baru untuk perdagangan saham, tetap sederhana, banyak investor yang akan berinvestasi di beragam campuran rendah indeks biaya dana untuk mencapai kinerja jangka panjang yang sangat penting. Hal ini penting untuk mendidik diri sendiri sebelum anda mendekati setiap jenis investasi atau rencana investasi.

Ada hal-hal anda harus tahu sebelum anda mulai trading saham secara agresif atau hanya berinvestasi untuk jangka panjang.

Mengetahui apa yang diharapkan dan apa sumber daya yang anda akan butuhkan akan membantu anda sukses. Berikut adalah cara untuk memulai dengan perdagangan saham.

1. Menentukan tujuan investasi anda

Jenis trading yang akan anda lakukan sangat ditentukan oleh mengapa anda ingin berinvestasi di tempat pertama. Mempertimbangkan apa yang ingin anda lakukan dengan investasi anda sebelum anda mulai berinvestasi. Membuat daftar tujuan dan menyusun rencana untuk mencapai mereka.

Jika anda ingin menyimpan uang untuk masa pensiun, uang muka rumah, atau untuk mengirim anak-anak anda ke perguruan tinggi, anda mungkin akan ingin menghemat uang anda saat anda membuatnya dan mendapatkan tingkat bunga yang lebih tinggi dari tabungan. Tujuan anda bisa menghabiskan $200 per bulan dan mendapatkan 10% tingkat bunga.

Anda dapat menginvestasikan jumlah dan menerima 6 persen bunga sebelum mobil anda sudah cukup untuk membeli mobil yang anda inginkan jika anda memiliki tujuan jangka pendek, seperti menyimpan uang yang anda butuhkan untuk membayar mobil.

2. Baca teknik investasi

Kuat keterampilan yang dibutuhkan dalam bisnis adalah investasi pada waktu yang tepat atau pada hal yang benar. Dengan cara yang sama, sebelum berinvestasi, anda dapat membaca filosofi investasi karena itu pada ini bahwa perusahaan anda berbasis.

Sebelum berinvestasi di pasar saham, anda dapat membaca beberapa buku tentang jenis strategi investasi. Ini akan membantu anda membuat uang dari saham perusahaan.

3. Menilai timeline anda

Kebanyakan investor baik akan dianggap jangka pendek atau jangka panjang investor. Pilih yang ini akan lebih sesuai dengan kebutuhan anda.

Misalnya, pendekatan perdagangan akan berbeda dari satu anda berinvestasi untuk masa pensiun atau masa depan pendidikan anak-anak jika anda memiliki cadangan uang dan ingin menghabiskan pada keuntungan jangka pendek.

Investasi jangka pendek adalah digambarkan sebagai holding keamanan untuk kurang dari tiga bulan, dan itu membawa risiko yang lebih tinggi dari jangka panjang investasi.

Investasi jangka pendek, seperti hari perdagangan, tidak biasanya hasil yang sama kembali sebagai investasi jangka panjang, jadi anda hanya bisa melakukan trading jangka pendek jika anda berniat untuk mencurahkan sejumlah besar waktu atau mempekerjakan penasihat keuangan.

Investasi jangka panjang menghasilkan keuntungan yang lebih tinggi karena efek yang muncul untuk pulih dari kerugian jangka pendek dari waktu ke waktu.

4. Menilai toleransi risiko anda

Toleransi risiko, atau kemauan dan kemampuan untuk naik keluar pasar pasang surut, ditentukan oleh sejumlah faktor. Muda investor, secara keseluruhan, memiliki waktu yang lebih lama dan oleh karena itu mampu untuk menunggu untuk investasi berisiko untuk membayar.

Toleransi risiko dapat lebih rendah pada yang lebih tua investor dengan horizon waktu yang lebih singkat. Anda juga dapat mengetahui net worth (nilai aktiva dikurangi kewajiban), risiko modal (sumber daya yang anda miliki untuk menghabiskan atau perdagangan), tingkat pengalaman, dan tujuan investasi.

5. Membuat rencana

Sekarang anda harus tahu berapa banyak uang yang anda menghabiskan, untuk berapa lama, dan untuk alasan apa. Menggunakan tiga pertimbangan, anda sekarang bisa merancang strategi untuk mencapai tujuan investasi anda, serta memutuskan seberapa sering anda bisa membeli dan menjual investasi sekuritas.

Alih-alih mencoba untuk pola fluktuasi harian harga saham dan investasi dengan mengantisipasi memegang investasi untuk setidaknya 25 hari atau lebih lama investasi, banyak para ahli menyarankan investor baru untuk menjauhkan diri dari investasi besar jatuh.

Jika anda ingin melakukan lebih banyak perdagangan jangka pendek, yang paling populer strategi perdagangan hari (masuk dan keluar pada hari yang sama), swing trading (masuk dan keluar dalam dua sampai lima hari), dan posisi trading (masuk dan keluar dalam lima sampai dua puluh hari).

Anda harus memutuskan apakah anda ingin gunakan dan kemudian membuat keputusan perdagangan berdasarkan hal itu.

Saham-saham lebih memilih untuk pindah pada spekulasi dan berita daripada dikonfirmasi hasil dalam jangka pendek. Akibatnya, perdagangan jangka pendek, saham sangat beresiko.

6. Penelitian saham untuk perdagangan

Anda bisa membeli saham setelah anda mendapatkan broker, tapi saham apa yang anda seharusnya untuk membeli? Tempat terbaik untuk memulai trading mungkin tidak sama dengan saham tapi dengan mata uang asing (Etf).

Etf memungkinkan investor untuk membeli paket saham sekaligus—yang akan membantu jika anda tidak yakin jika anda ingin salah satu bisnis di atas yang lain.

ETFs dibangun untuk meniru utama indeks seperti Dow, NASDAQ, dan S&P 500 adalah prospek yang baik untuk aplikasi yang luas KITA portofolio.

Selain itu, sebagian besar pedagang diversifikasi portofolio mereka dengan aset lainnya dari saham-saham seperti obligasi untuk lindung nilai risiko mereka di pasar saham kemerosotan.

Jika berniat untuk berinvestasi di saham individu, penggunaan keuangan analisis rasio untuk membandingkan keberhasilan perusahaan dengan para pesaingnya.

Individu saham pilihan ini menantang, tapi menyeluruh analisis komparatif akan memastikan bahwa anda menambahkan saham yang tepat untuk portofolio anda.

7. Bentuk badan hukum

Jenis yang paling populer dari bisnis mencakup struktur kepemilikan tunggal, kemitraan, LIC, dan korporasi. Jika saham perusahaan dikeluarkan, anda dapat menghindari yang dilaksanakan secara langsung bertanggung jawab dengan membentuk sebuah badan perusahaan, seperti perusahaan atau korporasi.

8. Mendaftar untuk pajak

Sebelum anda bisa mulai melakukan bisnis, anda akan memiliki untuk mengajukan sejumlah pajak negara bagian dan federal.

Anda akan perlu mengajukan permohonan untuk EIN dalam rangka untuk file pajak. Hal ini sangat sederhana dan benar-benar gratis!

9. Membuka rekening bank untuk perusahaan anda

Hal ini membuat aset pribadi anda terpisah dari aset perusahaan anda, yang penting untuk aset pribadi keamanan. Hal ini juga menyederhanakan akuntansi dan pajak.

10. Mendapatkan kartu kredit untuk perusahaan anda

Dengan menempatkan semua pengeluaran bisnis anda di satu tempat, anda dapat dengan mudah membedakan antara pengeluaran pribadi dan bisnis.

Hal ini juga menetapkan perusahaan sejarah kredit yang bisa membantu anda menaikkan uang dan menarik investasi di masa depan.

11. Mengatur akuntansi Perusahaan

Memahami bisnis anda kinerja keuangan membutuhkan melacak berbagai pengeluaran dan sumber pendapatan. Mempertahankan yang benar dan tepat juga membuat catatan tahunan pajak jauh lebih mudah.

12. Mendapatkan izin yang diperlukan dan lisensi

Kegagalan untuk mendapatkan izin yang diperlukan dan lisensi dapat mengakibatkan denda besar atau bahkan penutupan perusahaan anda.

13. Mendapatkan asuransi bisnis

Asuransi, termasuk lisensi dan izin yang diperlukan untuk perusahaan anda untuk beroperasi dengan aman dan legal. Bisnis asuransi melindungi keuangan perusahaan kesejahteraan dalam hal terjadi kerugian tertanggung.

Ada berbagai kebijakan asuransi yang dirancang untuk berbagai jenis perusahaan dengan berbagai risiko. Jika anda tidak yakin apa jenis risiko perusahaan anda bisa wajah, mulai dengan Asuransi Umum.

Ini adalah jenis yang paling populer dari cakupan yang diperlukan oleh usaha kecil, jadi itu adalah tempat yang baik untuk memulai.

Asuransi Kompensasi pekerja adalah penting lainnya skema asuransi yang sebagian besar perusahaan membutuhkan. Jika perusahaan anda mempekerjakan orang-orang, itu mungkin bahwa anda akan memerlukan anda untuk membawa Pekerja Kompensasi Asuransi.

14. Pembelian sekuritas yang telah anda pilih

Menggunakan broker anda untuk membeli surat-surat berharga setelah anda telah melakukan penelitian anda dan memutuskan mana yang anda ingin beli.

Anda akan dapat melihat berapa banyak setiap biaya perlindungan dan berapa banyak yang anda ingin membeli. Untuk mendapatkan menggantung dari trading,

anda mungkin ingin memulai dari yang kecil dan bekerja dengan cara anda untuk berinvestasi lebih banyak modal. Mempertimbangkan trading selama 1 sampai 2 minggu sebelum berinvestasi sisa dana yang harus anda sisihkan.

15. Menempatkan perdagangan

Akhirnya, setelah anda telah menyelesaikan semua riset dan memilih rencana, saatnya untuk melakukan perdagangan. Anda harus memilih broker yang memiliki kemampuan untuk trading yang anda butuhkan, berusaha untuk yang terbaik eksekusi, dan memiliki platform trading anda sudah familiar dengan.

Jika anda perdagangan dilakukan, mempertimbangkan jenis pesanan anda akan menggunakan dan menangani perdagangan total biaya, termasuk biaya tawaran distribusi, komisi, dan dana.

Selain itu, berbagai jenis investasi yang bisa memiliki berbagai fitur trading, jadi, anda ingin mengetahui apa praktek-praktek terbaik yang berlaku untuk masing-masing bentuk investasi.

Misalnya, ETF kategori jasa Kesetiaan mengusulkan 3 praktek-praktek terbaik untuk pembelian dan penjualan ETFs: Membayar perhatian untuk tender menyebar, sering mempertimbangkan penggunaan limit order, dan menghindari membuka dan menutup perdagangan di pasar.

Terlepas dari strategi, itu adalah penting untuk menyadari bahwa investasi memerlukan risiko kerugian, dan untuk beberapa strategi jangka pendek, risiko ini bisa menjadi lebih besar.

Anda juga harus melakukan penelitian untuk memahami risiko yang terkait dengan strategi khusus atau peluang investasi dan menyediakan rencana yang sesuai dengan target anda dan risiko pembatasan untuk mencegah strategi yang mengekspos anda untuk risiko yang lebih daripada yang anda bersedia untuk mengambil.

16. Meningkatkan strategi trading anda dengan menganalisis perdagangan anda

Setiap hari pedagang perlu meluangkan waktu untuk belajar dan mengasah keterampilan mereka. Mencoba broker baru, strategi investasi, atau perdagangan pasar jika anda kehilangan uang.

Mencoba berinvestasi lebih banyak di cryptocurrencies dan komoditas jika anda kehilangan uang di saham dan forex, misalnya.

Melacak kesalahan-kesalahan anda dan menerapkan apa yang telah anda pelajari untuk perdagangan di masa depan. Anda juga bisa menyimpan catatan dari setiap kesalahan yang anda buat, sehingga anda tidak mengulangi mereka.

Berapa biaya yang harus saya bayar setelah memulai sendiri bisnis perdagangan saham?

Jika perusahaan anda mulai untuk menghasilkan penjualan, anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menghabiskan beberapa yang susah payah uang untuk membantu aset perusahaan anda berkembang.

Hal ini akan berisiko untuk berinvestasi segera jika anda tidak memiliki banyak uang; jika investasi anda gagal, anda mungkin akan kehilangan semua uang anda.

Sebagai pemilik tunggal, anda harus peduli dengan kedua membuat investasi yang baik dan sesuai dengan investasi yang berkaitan dengan undang-undang pajak.

1. Dapatkan Seri 7 lisensi dan menggabungkan bisnis anda.

Untuk berhubungan dengan masyarakat umum, anda akan membutuhkan sebuah Seri 7 lisensi. Ini bentuk lisensi yang diperlukan untuk mengumpulkan uang dari investor luar. Dan meskipun anda akan berinvestasi dengan orang lain, anda akan menjual surat berharga kepada mereka.

2. Menggabungkan bisnis anda

Untuk mengelola investasi, mendirikan perusahaan. Jika anda menjalankan sebuah perusahaan publik dan pembayaran dividen kepada investor, anda mungkin memenuhi syarat untuk pemotongan pajak.

Pemotongan yang diterapkan untuk setiap perusahaan keuntungan yang anda peroleh sebagai hasil dari investasi anda.

3. Tarif pajak

Keuntungan yang diperoleh oleh pemilik tunggal yang dikenakan pajak sebagai penghasilan pribadi. Akibatnya, jika perusahaan anda menghasilkan investasi yang signifikan keuntungan,

anda mungkin harus melaporkannya pada pajak pribadi anda kembali dan akan dikenakan tingkat pajak yang lebih tinggi daripada anggota kemitraan atau perusahaan yang melakukan investasi bisnis.

Jika anda kehilangan uang pada investasi, anda akan dikurangi dari pajak anda sebagai kerugian. Sebelum berinvestasi sebagai pemilik tunggal, berkonsultasi dengan penasihat pajak untuk menilai kemungkinan implikasi pajak dari investasi anda.

Apa manfaat dari memulai sendiri bisnis perdagangan saham?

  1. Membuat uang

Anda akan membuat banyak uang jika saham anda lakukan dengan baik dan bisnis anda lebih berkembang. Uang cair juga. Ini berarti anda bisa membelinya kapanpun anda inginkan dengan menjual saham anda. Online trading adalah cara mudah untuk membuat uang.

Sering fokus pada menemukan penny saham-saham yang akan menyediakan anda dengan pengembalian yang layak atas investasi anda karena volatilitas mereka memungkinkan mereka untuk pergi melalui atap dan tinggal jauh di bawah jumlah tersebut di berbagai kali.

Berharap untuk membuat keuntungan yang sehat secara offline jika anda bisa memanfaatkan risiko secara efisien ketika trading online.

  1. Pendapatan dividen

Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari dividen melalui perdagangan pasar saham. Dividen yang diberikan kepada investor dengan usaha yang menguntungkan untuk berbagi penghasilan dengan para investor.

Anda akan membantu memastikan stabil penghasilan sehari-hari dari investasi anda dengan pengeluaran dividen saham.

  1. Aman dan transparan

Pelaksanaan dari berbagai undang-undang dan peran regulasi papan telah meningkatkan perdagangan saham transparansi dan keaslian. Anda bisa yakin bahwa anda perdagangan saham adalah benar-benar aman dan transparan.

Apa resiko dari memulai sendiri bisnis perdagangan saham?

Pembentukan sendiri perdagangan saham perusahaan tanpa informasi yang benar mungkin berisiko.

  1. Kehilangan uang anda

Anda bisa kehilangan semua uang anda. Investor menjual ketika sebuah perusahaan tidak buruk, sehingga harga saham turun. Anda menurunkan investasi awal anda ketika anda menjual.

Anda bisa membeli obligasi jika anda hanya tidak mampu untuk risiko investasi awal anda. Jika anda kehilangan pendapatan dari saham anda, anda mendapatkan keringanan pajak. Jika anda membuat keuntungan, anda masih harus membayar pajak keuntungan modal.

  1. Risiko Waktu

Mulai anda sendiri perdagangan saham perusahaan akan memakan waktu yang lama karena ada begitu banyak untuk belajar dan melakukan. Pada dasarnya, periode ini di ambang yang beresiko.

Hal tentang waktu risiko adalah bahwa anda belajar dari pengalaman anda. Bahkan jika saat ini usaha yang gagal, pengalaman bisa digunakan untuk menciptakan kekayaan di masa depan.

Kesadaran merupakan aset berharga yang bisa dimanfaatkan. Akibatnya, waktu, risiko diskon ketika datang ke waktu anda sendiri untuk memulai atau mengembangkan sebuah perusahaan.

Investasi saham, di sisi lain, membutuhkan waktu jauh lebih sedikit daripada berinvestasi di obligasi dan karenanya membawa risiko yang lebih rendah dari waktu. Namun, hanya dengan memulai sebuah perusahaan, informasi yang diperoleh dapat diterapkan untuk investasi saham.

  1. Pinjaman uang

Pinjaman uang atau membeli saham pada margin yang penting untuk day trader. Mengambil pinjaman untuk berinvestasi di saham adalah selalu proposisi berisiko.

Untuk membuat uang, day trading strategi yang memerlukan pinjaman uang. Akibatnya, sebagian pedagang hari kehilangan semua keuntungan mereka dan bahkan mungkin masuk ke utang.

Watch Mengobrol dengan 23-tahun-tua perdagangan saham jutawan

Top 5 FAQ dan jawaban sesi tentang cara untuk memulai anda sendiri bisnis perdagangan saham

  1. Berapa banyak modal yang anda butuhkan untuk perdagangan saham?

Jumlah uang yang diperlukan untuk memulai perdagangan hari ini ditentukan oleh jenis efek yang ingin anda beli. Cara yang paling populer untuk perdagangan saham di banyak putaran, yang order minimal 100 saham. Anda akan membutuhkan $6.000 di akun anda untuk membeli $60 per lembar saham.

  1. Apakah mungkin untuk perdagangan saham dengan $100?

Ya, asalkan harga saham kurang dari $100 dan tidak ada minimum atau biaya dalam akun trading yang bisa menyebabkan perdagangan melebihi $100.

Sejak best online stock broker untuk pemula tidak memiliki minimum atau hukuman, anda dapat berinvestasi $100 dalam bisnis apapun dengan harga saham $100 atau kurang.

Beberapa broker juga memungkinkan anda untuk membeli pecahan saham-saham yang berarti anda bisa beli sebagian saham jika penuh harga saham terlalu banyak untuk anda.

  1. Apa yang efektif strategi trading saham untuk pemula?

Untuk menghindari risiko yang tidak perlu, dimulai dengan virtual account trading dan investasi kecil. Anda bisa secara bertahap meningkatkan jumlah dari sini, tapi perlu diingat bahwa anda tidak harus menginvestasikan uang yang anda tidak mampu kehilangan, khususnya dalam strategi mengambil risiko tinggi.

Sebagian besar penasihat keuangan menyarankan berinvestasi di reksa dana, dana indeks, atau exchange-traded funds untuk sebagian besar klien portofolio investasi.

  1. Apa perbedaan antara trading dan investasi saham?

Perbedaan utama adalah frekuensi di mana saham yang dibeli dan dijual. Pedagang lebih cenderung untuk membeli dan menjual secara teratur, sementara investor lebih cenderung untuk membeli dan tahan untuk jangka panjang.

  1. Hari perdagangan ilegal?

Day trading adalah tidak ilegal atau tidak bermoral, tetapi hal ini sangat berisiko. Banyak investor individu kurangnya sumber daya keuangan, waktu, atau temperamen untuk mendapatkan keuntungan dari perdagangan hari sementara juga abadi berpotensi merugikan kerugian.

Kesimpulan

Perdagangan saham mendebarkan karena itu memerlukan investasi risiko dan imbalan. Tapi memulai adalah bagian yang mudah.

Bersiaplah untuk kehilangan uang dan menjual hanya apa yang anda mampu untuk kehilangan. Anda akan mengerti apa yang bekerja terbaik bagi anda, tujuan anda, dan kondisi keuangan anda dari waktu ke waktu.

Kemampuan anda untuk perdagangan berbagai macam efek yang sangat penting untuk perdagangan saham perusahaan.

Saham, saham, waran, opsi saham, futures, dan bahkan logam mulia adalah salah satu investasi yang tersedia. Trading for a living mengharuskan anda untuk menjadi menguntungkan secara teratur sementara masih menghasilkan pendapatan dari keuntungan anda.

Setiap menurun dalam portofolio investasi anda memiliki efek negatif pada keuntungan anda. Jika anda ingin mengubahnya menjadi sebuah perusahaan, anda akan memerlukan lisensi yang berbeda-beda tergantung pada apakah anda sedang berhadapan dengan publik atau tidak.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *