Baca Komik One Piece 1049 Terbaru : Pertarungan Epic Luffy Dan Kaido Di Wano

No ratings yet.

Kosongin.com – Hallo sahabat ksosongin semua, pada artikel kali ini mimin akan memberikan kalian sebuah informasi yang sangat menarik untuk kalian simak.

Pada artikel kali ini mimin akan memberikan kalian sebuah informasi mengenai Baca Komik One Piece 1049 Terbaru : Pertarungan Epic Luffy Dan Kaido Di Wano.

Membaca sebuah komik meruakan salah satu kegiatan yang sering dan cukup digemari saat ini. Terutama bagi kalangan remaja yang menyukai komik.

Ada banyak sekali komik-komik yang bisa kita baca baik itu melalui buku maupun via online di internet. Biasanya para remaja ini membaca komik kesukannya via online karena cukup mudah dan praktis.

Ada berbagai komik dengan judul serta genre yang beredar. Komik-komik tersebut sudah sangat populer dan terkenal didunia.

Ada banyak sekali komik-komik populer yang bisa kalian baca tentunya. Seperti misalnya komik One Piece, Naruto Shippuden, Boruto The Next Generations, Tokyo Revengers, Kimetsu No Yaiba, Haikyuu dan lain-lain.

Salah satu komik yang paling populer dan mempunyai penggemar yang sangat banyak adalah komik One Piece. Komik One Piece sendiri sudah sangat terkenal.

Saat ini komik One Piece sudahmemasuki chapter yang ke 1049. Nah pada pembahasan kali ini mimin akan mengulas mengenai komik One Piece chapter 1049 ini.

Komik One Piece Chapter 1049

Pada komik One Piece chapter 1049 ini akan berjudul “The World We Should Aspire To” atau yang memiliki arti “Dunia Yang Harus Kita Idamkan”.

Untuk cover story nya sendiri memperlihatkan gambar yang menujukkan seseorang yang sedang berusaha membakar buku milik Charlotte Mont D’or.

Pada chapter 1049 ini kita akan disuguhkan dengan flashback dari seorang Kaido kecil yang berusia 8 tahun. Kaido kecil tinggal dan besar disebuah kerajaan bernama Vodka Kingdom.

Sang Raja Vodka Kingdom saat itu berusaha menjual Kaido kecil kepada angkatan laut. Sang Raja Vodka Kingdom ingin menjula kaido kecil dengan bayaran yang sangat tinggi.

Baca Juga : Indomaret Simulator Mod Apk Versi Terbaru 2022

Kaido kecil pun akhirnya berhasil dijual oleh sang Raja Vodka Kingdom kepada para angkatan laut. Kaido kecil ditempatkan disuatu tempat khusus yang dimana dirinya dirantai dan dijaga sangat ketat oleh para angkatan laut. Namun, Kaido akhirnya berhasil meloloskan diri dari penjagaan para angkatan laut.

Tujuh tahun setelah kejadian tersebut, kini Kaido kecil beranjak dewasa dan saat ini Kaido berusia 15 tahun. Kaido mengamuk dipulau para bajak laut Kurohige, yaitu dipulau Hachinosu.

Kadio pun akhirnya bertemu dengan seorang yan bernama Shirohige, saat itu Shirohige masih berusia remaja. Singkat cerita akhirnya Kaido direkrut oleh Rock D. Xebec sebagai anggota magang.

Nah bagi kalian yang penasaran dengan kelanjutannya kalian bisa membaca spoiler komik One Piece Chapter 1049 ini disini. Baca selengkapnya …

Link Baca Komik One Piece 1049 Terbaru

Komik One Piece saat ini sudah memasuki chapter ke 1049. Dimana pada cahpter 1049 ini merupakan salah satu chapter yang sangat ditunggu-tunggu oleh para fans One Piece.

Chapter 1049 ini akan menyuguhkan seseuatu hal yang akanmembuat para fans One Piece ini akan merasa terkejut dengan alur ceritanya.

Nah bagi kalian yang penasaran dengan Komik One Piece chapter 1049 ini, kalian bisa membacanya di artikel ini teman-teman.

Pada artikel ini mimin akan memberikan kalian sebuah link yang bisa kalian gunakan unutk membaca komik One Piece chapter 1049 maupun chapter lainnya.

Link Baca Komik One Piece 1049 Terbaru

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa mimin sampaikan mengenai Baca Komik One Piece 1049 Terbaru : Pertarungan Epic Luffy Dan Kaido Di Wano, semoga bisa bermanfaat untuk kalian tentunya.

Terima kasih sudah berkunjung ke artikel ini teman-teman. Bagi kalian yang ingin mendapatkan informasi menarik lainnya, kalian bisa kunjungi kami di kosongin.com okeee.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published.