Apa Itu Spotify dan Bagaimana Cara Kerjanya ?

By | November 1, 2022

Kemungkinannya adalah Anda pernah mendengar tentang Netflix, web web terkenal yang amat mungkin Anda untuk memutar film dan acara televisi (mis. Tontonlah kala mereka dimuat dari Internet) kapan pun Anda mau, dan sesering yang Anda mau.

Sekarang, bukankah itu keren jikalau Anda mampu jalankan hal yang sama bersama musik, mendengarkan lagu apa pun yang Anda inginkan, sesering yang Anda inginkan, dan sesering yang Anda inginkan?

Pengusaha Swedia Daniel Ek dan Martin Lorentzon berpikir begitu, dan itulah sebabnya mereka menciptakan Spotify.com pada th. 2008. Sejak itu, Spotify bersama cepat menjadi keliru satu fasilitas paling terkenal dari jenisnya.

Spotify dikenal sebagai fasilitas streaming musik. Ini artinya ia memutar lagu dari Internet pas berisi lewat aplikasi Spotify. Anda termasuk mampu membawa dampak daftar putar lagu yang Anda sukai, atau membawa dampak “stasiun radio” berdasarkan musik yang sudah Anda sukai untuk mendapatkan lebih banyak musik yang kemungkinan Anda sukai.

Lagu-lagu itu sesungguhnya tidak ada di computer Anda (dengan beberapa pengecualian), yang merupakan berkah dan kutukan. Ini adalah berkah sebab lagu Anda tidak mampu dihapus atau hilang, sebab Spotify tetap mengendalikannya.

Namun, itu termasuk kutukan sebab Anda cuma mampu memutar lagu di aplikasi Spotify; Anda tidak mampu memutarnya di area lain, atau memindahkannya ke perangkat lain (kecuali jikalau perangkat itu termasuk memiliki Spotify).

Baca Juga: 7 Aplikasi Edit Foto Terbaik Ala Selebgram Terbaru

4 Langkah langkah kerja Spotify

  • Buka web web Spotify, dan daftar untuk mendapatkan account gratis.

Langkah pertama untuk manfaatkan Spotify adalah membawa dampak sendiri akun. Ini amat mungkin Spotify mengidentifikasi Anda sebagai pengguna unik. Anda mampu mendaftar manfaatkan account Facebook Anda, atau Anda mampu mendaftar bersama e-mail lama biasa. Cukup masukkan nama pengguna dan kata sandi, alamat e-mail Anda (dan salinannya), tanggal lahir Anda, dan style kelamin Anda. Lalu klik Daftar dan Anda siap!

  • Beli langganan Spotify Premium untuk mendapatkan hasil maksimal dari Spotify (opsional).

Anda mampu manfaatkan Spotify secara gratis, tetapi opsi Anda untuk menggunakannya agak terbatas. Misalnya, Anda dapat melihat iklan di aplikasi, dan mendengar iklan di pada lagu. Anda termasuk tidak dapat mampu mengunduh daftar putar lagu untuk mendengarkannya kendati Anda tidak mengakses ke Internet.

Berlangganan Spotify Premium ongkos $ 10 per bulan. Namun, Spotify memiliki beragam promosi yang amat mungkin Anda berlangganan untuk jangka pas gratis (atau hampir gratis), atau apalagi memotong ongkos berlangganan menjadi dua.

  • Mendapatkan uji coba bersama ongkos murah dari Spotify Premium

Artikel Berapa Banyak Biaya Spotify kita memiliki penurunan pada Spotify Premium, termasuk langkah mendaftar untuk itu dan bagaimana manfaatkan beragam diskon untuknya.

  • Unduh dan instal aplikasi Spotify gratis di perangkat pilihan Anda.

Anda mampu manfaatkan Spotify untuk mendengarkan musik segera di web web, tetapi langkah termudah untuk menggunakannya adalah bersama mengunduh aplikasi Spotify dan menginstalnya. Jika Anda pikir Anda dapat manfaatkan Spotify beberapa besar di computer desktop, Anda mampu mendapatkan aplikasi Spotify segera dari web web.

Atau, jikalau Anda mengidamkan manfaatkan Spotify di mana saja, Anda mampu mendapatkan aplikasi di iPad / iPhone atau ponsel pintar bertenaga Android lewat Apple App Store atau Google Play.

Nikmati musik sebanyak yang Anda mengidamkan di Spotify, tetapi Anda mengidamkan mendengarkannya!

Sisa tutorial kursus kita (mis. Tidak termasuk bagian “Sumber Daya Ekstra” kami) dapat mengajarkan Anda langkah manfaatkan fitur-fitur perlu Spotify seperti langkah download lagu dari spotify sehingga mampu dimainkan secara offline mode kepada Anda beberapa fitur dasar aplikasi.

Seperti yang Anda lihat, Spotify mampu digunakan secara gratis, ada di semua style platform yang berbeda, dan menawarkan beberapa pilihan tidak serupa untuk mendapatkan dan mengelola musik favorit Anda.

Tidak heran itu adalah keliru satu fasilitas streaming musik paling terkenal di Internet pas ini! Jadi, apakah Spotify terdengar menarik bagi Anda (tidak ada permainan kata-kata)? Lalu tetaplah bersama kita pas kita menggali sedikit lebih didalam tentang apa yang Anda mampu jalankan bersama Spotify di sisa kursus Spotify kami.

Sumber : ledonline.it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *