3 Cara untuk Melihat Status Whatsapp Seseorang Tanpa Ketahuan Mereka

No ratings yet.

Kosongin.com – Mirip dengan Facebook dan Instagram stories, WhatsApp memungkinkan pengguna untuk meng-upload status.

Namun, bertentangan dengan orang lain, itu memungkinkan anda melihat status update secara pribadi tanpa harus khawatir tentang nama yang menunjukkan ke orang-orang.

Karena anda sedang mencari yang sama, berikut adalah tiga cara yang cepat untuk melihat seseorang WhatsApp status tanpa membiarkan mereka tahu di perangkat Android atau iPhone.

Melihat WhatsApp Status Seseorang Tanpa Ketahuan Mereka di Android atau iPhone

Setelah anda memeriksa WhatsApp status seseorang, mereka akan tahu bahwa anda telah melihat status whatsapp yang mereka buat.

Ini bukan sesuatu yang anda inginkan jika anda mencoba untuk tetap rendah atau tidak ingin muncul di daftar status mereka.

Anda dapat melihat teman, keluarga, atau kontak apapun status tanpa membiarkan mereka tahu dengan baik menonaktifkan penerimaan membaca, akan offline, atau memeriksa tersembunyi WhatsApp status folder. Semua metode rinci di bawah ini.

Mematikan tanda Terima Dibaca (Android, iOS)

Dalam panduan kami untuk membaca pesan WhatsApp secara pribadi, kami memberitahu anda bahwa mematikan tanda terima dibaca menyembunyikan ganda kutu biru untuk pesan anda. Ia bekerja sama untuk status WhatsApp

Untuk menonaktifkan tanda terima baca:

  • Buka WhatsApp di iPhone atau ponsel Android.
  • Tekan tiga titik menu di sudut kanan atas—pilih Pengaturan.
  • Klik pada Akun dan pilih Privasi.
  • Di sini, menonaktifkan beralih untuk tanda Terima Baca.

Anda sekarang dapat melihat status WhatsApp tanpa membiarkan orang lain tahu bahwa anda telah melihat mereka – mereka tidak akan melihat nama anda di semua. Setelah anda selesai, anda dapat mengubahnya kembali.

Perhatikan bahwa menjaga baca penerimaan tamu dengan kebutuhan khusus juga akan berarti bahwa anda tidak akan dapat melihat pemirsa pada status WhatsApp anda.

Pergi Offline (Android, iOS)

Cara lain adalah dengan mematikan mobile data atau mengakhiri sambungan Wifi. Anda kemudian dapat memeriksa setiap kontak status tanpa membiarkan mereka tahu bahwa anda telah melihat hal itu.

Namun, anda hanya akan disembunyikan sampai saat anda sedang offline. Setelah anda online, orang lain akan melihat bahwa anda telah melihat status mereka.

Itu akan menjadi yang terbaik untuk menggunakan metode ini menit sebelum status ini akan berakhir. Dengan cara ini anda tidak akan harus tetap offline untuk waktu yang lama.

Sebagai alternatif, pengguna Android dapat memaksa menghentikan WhatsApp – anda tidak akan ditampilkan pada penampil daftar bahkan jika anda pergi online.

Dari File Manager (Android)

Ketika anda membuka tab Status, WhatsApp secara otomatis men-download status gambar dan video untuk akses yang lebih cepat.

File-file ini disimpan dalam folder tersembunyi pada penyimpanan telepon anda. Anda bisa mengakses hal sebagai berikut:

  • Buka File Manager di ponsel Android anda.
  • Menavigasi ke Penyimpanan Internal > WhatsApp > Media.
  • Di sini, buka folder bernama “.Status”.Di sini, anda bisa melihat semua status gambar dan video yang dibagikan oleh kontak anda di WhatsApp. Seperti kau tidak membukanya langsung di WhatsApp, orang lain tidak akan pernah tahu bahwa anda telah melihat status mereka sudah.

Tidak dapat menemukan folder? Jika anda tidak dapat melihat folder, pergi ke file manager pengaturan dan mengaktifkan “Tampilkan file yang tersembunyi.”

Pada ponsel yang menjalankan Android 11, anda akan menemukan folder dalam Penyimpanan Internal > Android > media > com.WhatsApp > WhatsApp > Media.

Membungkus – Lihat WhatsApp Status Pribadi

Ini adalah tiga cara mudah yang dapat anda lihat seseorang WhatsApp status tanpa membiarkan mereka tahu bahwa anda telah melihat itu di perangkat Android atau iPhone.

Saya berharap ini akan membantu anda. Jika anda memiliki keraguan atau pertanyaan yang terkait dengan hal itu, jangan ragu untuk menjangkau melalui komentar di bawah ini. Menantikan untuk lebih banyak tips dan trik seperti itu.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published.